Samsung Chromebook - Spesifikasi dan Harga

Samsung Chromebook / Google Chromebook sesuai dengan namanya sangat erat hubungannya dengan perusahaan IT terbesar di dunia,Google. Gadget ini merupakan produk terbaru dari samsung yang mengusung spesifikasi papan atas dan berjalan diatas sistem operasi Chrome OS. Produk ini juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Google (Google apps).

Spesifikasi dan Harga Samsung Chromebook dipersenjatai dengan layar 11,6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 dan juga kemampuan menyimpan file hingga 16GB. Untuk memanjakan pengguna, pemilik Chromebook difasilitasimedia penyimpanan cloud mencapai 100 GB gratis selama 2 tahun. Tidak hanya itu, Chromebook juga sudah menyediakan SD Card slot untuk alternatif penyimpanan data.

Dengan mengusung prosesor Exynos 4 Dual ARM yang juga disematkan pada tablet dan smartphone seperti Samsung Galaxy S3. Meski tidak memiliki kipas, Chromebook ini tahan terhadap panas dan baterai yang dimilikinya mampu bertahan hingga 6,5 jam.

Seperti pada Macbook Air besutan Apple, Google Chromebook ini memiliki desain sangat tipis yakni hanya 0,8 inch saja dan memiliki ringan 1,1 kg.

Disamping Spesifikasi tersebut, Google Chromebook juga dilengkapi dengan 2GB RAM, Blutooth 3.0, USB 3.0 port, USB 2.0 socket dan VGA Camera.

Harga Google Chromebook sendiri sangat terjangkau yakni hany US$249 atau sekitar Rp 2,4 juta.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.