Susu Untuk Penderita Diabetes

Pada umumnya penderita diabetes memiliki batasan-batasan/ukuran tertentu ketika mengonsumsi makanan maupun minuman supaya tidak meningkatkan gula darah dalam tubuh dan kondisi ini jauh berbeda dengan mereka yang tidak memiliki masalah kesehatan.

Penderita diabetes diharuskan selalu mengontrol asupan makanan maupun minuman supaya gula darah dalam tubuh tidak naik terutama makanan/minuman yang memiliki kadar gula tinggi. Jika anda memiliki gangguan kesehatan dengan diabetes, Susu merupakan pilihan yang menyehatkan.

Seperti yang diwartakan Healtmeup, disamping rasanya yang lezat, susu merupakan minuman yang dapat dijadikan pilihan bagi mereka penderita diabetes. Susu memiliki banyak vitamin dan kalsium yang efektif untuk membantu meningkatkan saluran pencernaan. Kini banyak sekali pilihan jenis susu untuk penderita diabetes yang diantaranya adalah susu almond atau kedelai.

Selain susu, mengonsumsi teh tanpa gula juga baik untuk penderita diabetes. Teh yang diperkaya dengan antioksidan sangat baik untuk merevitalisasi tubuh. Namun jika tidak menyukai teh tanpa gula, penderita diabetes dapat mengonsumsi jus buah segar dengan tambahan sedikit gula asli yang memiliki kadar gula rendah atau dapat mengganti gula dengan madu alami.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.