Rumah Terakhir Manusia di Dunia

Pernahkah kawan terpikirkan dimana rumah terakhir bagi kita di dunia ini? Rumah megah yang kita idamkan? Rumah yang penuh dengan barang-barang mewah nan megah? ataukah malah rumah terakhir kita adalah tempat yang gelap gulita dengan hanya berbalut kain kafan, sendirian dan pengap?

Adakah orang yang matinya terus diam di dalam ruangan yang penuh dengan barang megah dan terus ditemani pasangan hidupnya sewaktu masih hidup? Jawabannya pasti saja tidak, ya.. tak akan ada manusia yang mau hidup berdampingan berduaan dengan orang yang sudah meninggal.

Intinya berapa banyak harta yang dimilikinya, betapa tinggipun jabatannya di masyarakat tempat terakhir bagi hidupnya di dunia setelah meninggal adalah tanah. Tanah yang selalu kita injak ini adalah rumah terakhir bagi manusia menunggu datangnya hari pembalasan.

Janganlah sombong dengan apa yang dimiliki di dunia ini, manfaatkan hidup sebaik-baiknya, jangan terus terpaku dengan kenikmatan dunia karena hari akhir bagi hidup manusia di dunia adalah kematiannya. Yang akan berada sendirian dalam rumah terakhir di dunia.

** Pusing baca postingan di atas? Sengaja... Namun jika kalian pahami pasti kalian akan tahu maksud postingan di atas.




0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.