Puisi Patah Hati

Puisi patah hati karena ditinggalkan oleh kekasih itu memang sangat menyakitkan bagi kita yang mengalaminya, namun walau begitu sebagai manusia jangan terus berputus asa dalam melangkah maju terus kedepan. Jika dilihat lagi memang sepertinya hati manusia itu sangat rapuh jikalau bersinggungan dengan cinta, maka sebagai pasangan yang baik jangan pernah menyakiti perasaan orang.

Kalau begitu langsung saja silahkan dibaca dibawah ini puisi patah hati tentang ditinggal kekasih, didapat dari berbagai situs di internet.

puisi patah hati
Karena kamu
Saya berjalan di sepanjang langit yang tidak biru.
Aku duduk sendirian rusak begitu cepat.
Saya sekarang bermain palsu juga....
Karena kamu....
Saya dikenakan mulutku longgar.
Aku berusaha keras untuk bebas dari jerat Anda.
Sekarang saya merasa emosi saya berubah menjadi kekerasan....
Karena kamu....
Saya telah kehilangan hitungan saya di domba.
Saya tidak bisa lagi tidur.
Sekarang saya berharap pikiran saya tidak menjalankan ini dalam....
Karena kamu.

Kisah tentang Patah Hati
Kau meninggalkan aku patah hati,
dan air mata baru saja dimulai.
Saya ingin semua kisah pergi....
Jika aku bisa,
Aku akan merobek hatiku.
Hanya untuk merasakan bagaimana ini akan mulai keluar.

Kau meninggalkan aku patah hati,
dan air mata baru saja dimulai.
Saya ingin segalanya tare pergi.

Jika aku bisa,
Aku akan merobek mata saya keluar.
Hanya jadi saya tidak perlu melihatnya mati dengan cara ini.

Kau meninggalkan aku patah hati,
dan air mata baru saja dimulai.
Saya ingin semua kisah pergi.

Jika aku bisa,
Aku akan merobek otak saya keluar.
Hanya jadi saya tidak berpikir itu seluruh ulangan

Harga untuk patah hati adalah jiwa,
dan saya kira saya hanya diperhatikan kisah itu ...

Mungkin itu saja sebuah postingan puisi patah hati tentang ditinggal kekasih terbaru, mudah-mudahan semuanya menyukainya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.