Silabus dan RPP Berkarakter SMA IPA / IPS Kelas X, Kelas XI, Kelas XII Pelajaran Sejarah

Silabus dan RPP Berkarakter SMA IPA / IPS Kelas X, Kelas XI, Kelas XII Pelajaran Sejarah - Silabus dan RPP Berkarakter SMA (Sekolah Menengah Atas) biasanya akan sering dibutuhkan oleh para guru dimana saja saat ini, beberapa memang ada kegunaannya sebab kalau ada infeksi mendadak lalu diharuskan mempunyai hal itu memang terasa merepotkan sekali kita harus membuat dari awal. Sungguh menjadi mual dan malas jadinya, tetapi pada belakangan ini blog di internet menghadirkan dan menyediakan rangkuman secara lengkap untuk anda donwload dan edit kembali jika ada kesalahan nantinya.

Pada kesempatan kali ini education blog ini akan menyediakan beberapa link download Silabus dan RPP Berkarakter SMA untuk beberapa tingkatan bukan hanya kelas sepuluh saja tetapi sampai tingkat 12, bapak dan ibu hanya cukup mengunjungi link tautan yang nanti akan ditulis dibawah lalu download satu persatu. Memang tidak terlalu lengkap sebab ada bagian memang tidak sesuai harapan ibu dan bapak guru, tetapi tidak ada salahnya kalau salah satu dibawah bisa menjadi target harapan yang sedang dicari tersebut.


Dibawah ini contoh untuk Sekolah Menengah Atas saja untuk SMP/MTS dan SD nanti akan kami coba cari, kalau begitu langsung saja silahkan anda download kumpulan lengkap Silabus dan RPP Berkarakter SMA berikut ini.

RPP DAN SILABUS SEJARAH SMA


1. RPP Sejarah SMA Kelas X
2. RPP Sejarah IPA SMA Kelas XI
3. RPP Sejarah IPS SMA Kelas XI
4. RPP Sejarah IPA SMA Kelas XII
5. RPP Sejarah IPS SMA Kelas XII

1. Silabus Sejarah SMA Kelas X
2. Silabus Sejarah IPA SMA Kelas XI
3. Silabus Sejarah IPS SMA Kelas XI
4. Silabus Sejarah IPA SMA Kelas XII
5. Silabus Sejarah IPS SMA Kelas XII


Semua contoh Silabus dan RPP Berkarakter SMA diatas kami ambil dari berbagai sumber diinternet, tidak lain hanya ingin membantu anda pada saat ini yang sedang membutuhkan segera. Seandainya ada link yang tidak bisa diakses silahkan berikan informasinya melalui kotak komentar yang sudah tim education blog sediakan dibawah.