Riwayat Penulis

Assalamu'alaikum, Wr. Wb

Alhamdulillah, segala rasa puji dan rasa syukur saya panjatkan kekhadirat Allah Swt karena berkat izin dan rahmatnyalah, saya dapat kembali membuka suatu alamat blog untuk menyampaikan sedikit pengetahuan yang dimiliki, dengan tujuan berbagi dan saling bertukar ilmu. Di alamat blog ini diharapkan kedepannya saya dapat menuliskan beberapa artikel yang insya Allah dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan para pembaca sekalian. Selain dari artikel diharapkan di situs blog www.TsaniOke.blogspot.com ini kedepannya dapat mempersembahkan konten-konten lain selain artikel, seperti: Musik, Video, Puisi, Ayat-Ayat Al- Qur'an dan Sebagainya. Shalawat serta salam semoga terus tercurahkan kepada Nabi akhir jaman, Baginda Rasulullah Saw, kepada keluarganya, shahabat, tabi'in, dan semoga sampai pada kita umatnya yang terus taat dan berjalan mengikuti sunahnya.

Blog ini dibuat oleh Muhammad Tsani Abdul Hakim, yang alhamdulillah telah hidup di dunia ini dari 19 Mei 1991, di kota Tasikmalaya, kecamatan Cisayong dan desanya pun Cisayong. Yang dilahirkan dari pernikahan pasangan M. Subandi dengan Lilis Sudarmanah. Dengan memiliki seorang kakak dan seorang adik, ini berarti saya anak kedua dari pasangan pernikahan yang insya Allah di diRahmati Allah Swt. Amin

Riwayat sekolah saya sendiri yaitu menamatkan SD di kec. Tanjungsari dengan dilanjutkan ke SMPN 2 Tanjungsari. dan pada tahun 2009 alhamdulillah diizinkan Allah untuk menamatkan sekolah di jenjang SMA, yaitu SMAN Tanjungsari. Sehingga sekarang saya melanjutkan studi di salah satu Universitas Islam Negeri di Bandung, dengan mengambil jurusan Teknik Elektro sebagai angkatan ke-2.

Tak sedikit orang bertanya, "Mengapa kamu melanjutkan pendidikan di bidang studi Tek. Elektro di Universitas Islam Negeri itu? Padahal kamu tahu, Program studi di UIN itu baru dan akreditasinya mungkin belum terdaftar? Kenapa tidak di Unikom saja atau ITB mungkin, yang jelas-jelas telah menghasilkan ribuan lulusan daru studi itu?" Lalu saya menjawab, "Memang kenapa kalo di UIN? Memang apa kelebihan yang mereka(ST. lain) miliki selain dari fasilitas duniawi? Perlu tahu saja bahwa visi UIN adalah Wahyu Memandu Ilmu dan menurut saya hal ini akan baik untuk memotivasi saya agar bisa menjalankan apa yang menjadi studi saya agar klop dengan al-quran, coba perhatikan ayat-ayat yang ada pada al-quran yang menerangkan teknologi. seperti surah Al-fil yang menjelaskan tentang pasukan gajah. dan menurut saya akreditasi bagi Universitas Negeri itu tidak ada, karena akreditasi dibuat dengan hanya untuk Sekolah Swasta agar dianggap setara dengan Negeri.

Lebih lajut mengenai ini akan saya bahas lebih mendalam disalah satu artikel yang nantinya akan saya posting. Terimakasih atas kerjasama dan perhatian pembaca.

Semoga kedepan isi blog ini dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat. Amin

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.