Makalah

Masih membahas mengenai tugas yang sering diberikan pengajar untuk anak didiknya, tugas yang menitikberatkan pada kemampuan untuk menganalisa sebuah masalah mengenai tema yang diajukan dalam bentuk karya tulis yang sering disebut sebagai Makalah. Satu hal yang menjadi ganjalan mengenai hal ini adalah sering kalinya pelajar sekarang tidak memiliki reverensi yang banyak dalam mencari materi teori pembahasan, sedangkan dalam menganalisa diperlukan setidaknya 5 buku sumber, sehingga makalah yang dibuat dikategorikan karya tulis makalah yang berbobot.

Berbicara mengenai makalah, jadi teringat posting-posting sebelumnya yang juga bisa jadi reverensi online anda dalam membuat makalah. Saya tidak menganjurkan untuk mencopy, tapi silahkan jadikan ini sebagai reverensi untuk anda dan sebagai penambah wawasan anda. Ada makalah pencemaran air dan tanah,  pancasila agama, bahasa indonesia, makalah statistik, keuangan, ramah lingkungan, perbankan syariah, manajemen dan banyak lainnya.

makalah

Dalam tata penulisannya, makalah itu diatur dengan standar yang telah ditetapkan adapun teknik makalah ini bisa anda dapatkan di artikel sebelumnya, membuat makalah yang benar. semoga ini dapat memberikan anda manfaat dan pengetahuan yang cukup sederhana.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.