Video Youtube - Download - Upload - Populer/Popular

Youtube adalah suatu situs web yang menyediakan video-video untuk dan sangat menarik dengan jumlah yang mencapai jutaan. Tak heran banyak orang menyukainya dan mengunjungi situsnya hanya untuk melihat Youtube Video yang terunik hingga yang membuat orang deg-degan. Selain sebagai situs yang paling populer, ternyata untuk mendapatkan video dari situs itu sangat mudah dan gratis, anda tinggal melakukan download Downloader Youtube lalu jadilah video itu milik anda.

Selain mendownload anda juga dapat mengapload video anda ke Youtube dengan sangat mudah. Bahkan lebih mudah dari apa yang anda bayangkan. Cukup dengan anda mendaftarkan diri untuk memiliki akun Gmail maka dengan secara otomatis anda bisa melakukan login ke Youtube, dengan cara itu anda dapat menambahkan Video Youtube milik anda.

Mengapa demikian? Youtube sekarang ini telah menjadi miliki perusahaan besar Google yang mana setiap akun google itu aterhubung ke akun lainnya yang sama-sama milik google. Sehingga jika anda memiliki sebuah akun gmail, secara otomatis anda dapat langsung login menggunakan akun itu untuk masuk dan memiliki akun Youtube, google reader, google blogger, google adword, adsense dan lainnya.

Youtube
VIDEO YOUTUBE

Youtube menyediakan space untuk anda mengapload video hingga 20 GB, space ini sudah sangat cukup bagi anda yang memerlukan space untuk menaruh Video di situs online. dan Video Youtube anda bisa dilihat oleh jutaan orang di dunia, menarik bukan?

Video apa saja yang bisa anda upload ke Youtube? Bentuk dan bagaimana pun video anda, bisa anda upload kan ke youtube, bisa Video Youtube Unik, Video Youtube Menyeramkan, Video Sulap atau Magic Video Youtube, bisa deh semuanya, dan disini saya akan membagikan sebuah video yang cukup mengerikan yang mungkin tidak akan diturut oleh orang lain. Apa itu? Lihat saja ya, hehe,,,


Mengerikan sekali ya, seprofesionalnya orang, kalo melakukan atraksi berbahaya yang mempertruhkan nyawa ya beginilah jadinya, ini adalah salah satu contoh Video Youtube yang bisa anda saksikan di situs Youtube. untuk lebih jelasnya anda bisa melihat langsung di Youtube.com

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.