Shadowless Sword Film Korea Yang Mengesankan

-->
Film korea ini memang sangat mengesankan, silahkan anda liat sinopsisnya.

Judul dari fil ini adalah Shadowless Sword
Bahasa : Korean
Subtitle : Indonesia
Tahun Pembuatan : 2005
Genre : Beladiri / Kolosal
Sinopsis : 

Pada tahun 926 M, ibukota Balhae jatuh kedalam kekuasaan Georan. Namun keluarga kerajaan dan rakyat Balhae berjuang untuk mengembalikan tanah air mereka. Georan mengirim pasukan khususnya, yaitu pasukan pedang pembunuh Dongranguk untuk menumpas perlawanan tersebut. Keadaan menjadi kritis ketika putra mahkota berhasil dibunuh.

Satu-satunya anggota kerajaan yang masih hidup adalah pangeran Jeong-hyeon yang berada dalam pengasingan selama 14 tahun. Kelompok yang setia pada kerajaan mengutus pendekar wanita bernama Yeon So-ha untuk melindungi nyawa pangeran. Namun pangeran tidak peduli dengan urusan kerajaan. Berkali-kali So-ha mengalami kesulitan dalam usaha melindungi pangeran akibat ulahnya tersebut. Akhirnya dalam perjalanan menuju Balhae, Pangeran menyaksikan sendiri penderitaan rakyatnya.

Saksikanlah film ini, dijamin gak akan ada kata bosen. Saya aja dah 3 kali lihat film ini, kayaknya film ini merupakan salah satu film terbaik yang ada. Hhahahaha... Emang lebay tp itu sesuai faktanya. Jika tertarik silahkan Klik link di bawah:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.