Cara Mudah Daftar Google Adsense

Alhamdulillah akhirnya bisa juga blog ini di update setelah beberapa minggu terakhir ini saya sendiri disibukkan dengan optimasi beberapa blog pendukung dan blog bahasa inggris yang dirancang khusus untuk menghasilkan $ adsense. Ya, Dollar yang disiapkan oleh google dengan program google adsensenya. 

Sedikit di bocorkan bahwa google adsense merupakan produk bisnis google untuk mengasilkan pundi-pundi dollar bagi perusahaannya dan bagi para publishernya. Tak tanggung-tanggung keuntungan google dari program adsense ini mencapai 29 T dalam rupiah.

Meskipun begitu tidak sedikit lho publisher yang tidak sukses kebagian dollar dari adsense karena kena bannednya. Terlebih blog local yang berlatar belakang bahasa yang belum support iklan google adsense seperti blog bahasa Indonesia. Google baru menyediakan program search bagi blog bahasa Indonesia. Ada pun untuk ads content harus memakai kerjasama friendconnect dan itupun sering terjadi click froud atau bahkan tiba-tiba disable. Ga mudahkan bermain di dunia adsense? Untuk anda yang memiliki blog bahasa Indonesia yang benar-benar asli (ga copas) Mening daftar Idblognetwork.com aja.

Sebenarnya banyak cara mudah untuk dapat mendapatkan account adsense namun haruslah benar-benar mahir dalam memainkannya. Selain visitor harus banyak lebih baik bahasa yang support, karena earningnya akan sangat berbeda. Sebagai contoh jika click dalam bahasa Inggris minimal anda akan mendapat 0,12$ sedangkan bahasa yang tidak support seperti Indonesia mungkin hanya berkisar 0,02$ sampai 0,1$ untuk HPK tinggi.

Cara mudah anda mendaftar dan mendapatkan account google adsense adalah dengan melalui program supportnya di indyarock dan flixya. Biasanya paling lama 3 hari akun anda sudah jadi, so tak perlu biaya untuk sewa jasa pembuatan akun google adsense.

Nah, itu mungkin sedikit cara mudah bagi anda yang ingin mencoba dan memiliki account google adsense. Semoga bermanfaat.

Cara Mudah Daftar Google Adsense

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.