Larangan Berzina


Kawan coba kalian renungkan, masalah apa yang paling sering terjadi pada zaman sekarang ini? Masalah moral dan masalah akhlak anak remaja kita ini sedang dalam kondisi yang super krisis dalam hal berzina, apa saja yang disebut berzina itu? tentu kalian kawan-kawanku telah mengetahui apa saja yang digolongkan kepada tindakan berzina. Apakah remaja yang terlanjur terjerembak dalam sesatnya zina mesti kita jauhi? salah jika kita berbuat demikian, seharusnya dekati dan sadarkan mereka. Bantu mereka untuk keluar dari masalahnya. Nah, pada post kali ini insya Allah akan di bahas mengenai larangan berzina. Selengkapnya dapat di baca di bawah ini. Jangan lupa saran dan komentarnya ya...

Terangkan bahwa dalam agama yang sempurna nyatanya Islam Allah telah berfirman:

"Dan janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya zina itu adalah perbuatan yang keji dan sesuatu jalan yang buruk."(QS. Al-Israa: 32)

Dalam ilmu kedokteran (Ilmu Kedokteran Modern) telah dijelaskan bahwa berzina itu dapat menyebabkan dan timbulnya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang nyatanya sulit sekali didapati obatnya, bahkan sebagiannya belum ditemukan obat yang cocok untuk penyakit itu.

Di bawah ini adalah penyakit yang diakibatkan oleh berzina:

1. Assailan 'Penyakit Dua Lubang'
 Ini merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan oleh berzina, penyakit inilah yang seringkali mengecoh para dokter yang ternyata sulit untuk dideteksi bahkan keseringan para dokter itu salah diagnosa gara-gara penyakit ini. Bagi sang pasien penyakit ini menyebabkan dia merasakan rasa sakit yang sangat yang terkenal disebabkan oleh bakteri yang disebut 'Gonococus'. yang berbentuk seperti ginjal yang berpasangan.

Penyakit ini dapat menyebar saat terjadi kontak seksual ataupun menggunakan peralatan yang telah dipakai oleh orang lain. Penyakit itu seringkali menular dari wanita melalui kelaminnya saat hubungan intim. Gejala dari penyakit ini dapat terlihat 2 sampai 3 hari setelah terinfeksi. Pada laki-laki penyakit ini mengeluarkan nanah dari lubang kencing yang mempunyai gejala nyeri pada sambungan tulang dan pada alis mata.

Pada penderita wanita menimbulkan adanya pembakaran terhadap leher rahim, pori-pori partolin, saluran falup, dan adanya raa sakit di punggung. penyakit ini menyebabkan sempitnya leher rahim dan saluran vagina yang dapat menyebabkan mandul.

2.Sifilis
Penyakit yang menurut saya merupakan azab Allah kepada para penzina. Gejala akan tampak setelah beberapa minggu melakukan hubungan terlarang itu. Mula-mulanya akan timbul bintik kecil seperti tumor yang tidak sakit.Namun ternyata bintik itu akan menghilang, terkadang orang terkecok dengan kejadian ini, karena kenyataan hal itulah yang paling bahaya karena bintik-bintik itu menyatu dengan darah yang mengakibatkan dua atau tiga tahun kemudia akan muncul bercak-bercak merah kekuning-kuningan di sekujur tubuh. 

Penyakit ini ditimbulkan oleh sebuah virus yang sangat berbahaya, yang jika tidak diobati akan menyebar ke ulu hati, jantung dan organ dalam lainnya dengan akibat lumpuh, pikun, kegilaan, kerusakan jantung, lupa pada hati dan isi perut. Hal ini menyebabkan juga pada kandunagn yang sedang berisi, Sang kalon bayi akan mati, atau jika lahir akan berumur pendek dan jika hidup panjang akan berpenyakit seumur hidupnya.

Selain dari penyakit ini masih banyak penyakit lainnya yang sangat berbahaya yang diakibatkan karena berzina.  Dengan demikian benarlah bahwa Allah Swt melarang umatnya untuk berzina karena terdapat hal yang buruk didalamnya, hal inipun ternyata dapat dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

Semoga bermanfaat, update selalu post berikutnya di Belajar, Bukan Main-Main dimanapun kawan sekalian berada. Akhirnya kepada Allah Swt lah semuanya kembali. Terima kasih ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.