Larangan Melakukan Anal Seks


Waaahhh... Inilah yang temen-temen di kampus tunggu, beberapa orang dari mereka tertawa membacanya, namun kebanyakan dari mereka dengan tenangnya berkata, "ini adalah pelajaran dan pengetahuan yang baik yang semestinya diketahui oleh orang banyak." Oleh karena itu saya berani postingkan post ini semoga menjadi manfaat dan menjadi pengetahuan akan kesehatan juga mukjizat dalam Al-Quran.

Langsung saja kita simak bersama mater ini. Seperti dalam firman Allah Swt surat Al-Baqarah ayat 223


"Istri-istrimu adalah seperti tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok tanam itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah amal yang baik untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah Swt dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman."

Mari kita garis bawahi, datangilah tanah tempat bercocok tanam itu bagaimana saja kamu kehendaki dan kerjakan amal yang baik untuk dirimu. Ayat Al-Quran itu menjelaskan bahwa ketika berhubungan badan kita diperbolehkan mendatanginya dari segala penjuru. Namun ingat pada kaliat selanjutnya Kerjakanlah amal yang baik untuk dirimu yang dengan kesepakatan para ulama untuk tidak melakukan melalui lubang dubur. Sehingga yang dimaksudkan dengan dari segala penjuru merupakan gerakan atau posisi mana sang suami akan mendatangi lahannya.

Jika kita tinjau dari segi kesehatan,maka kita dapat pahami bahwa melakukan anal seks sangat berbahaya. Dalam suatu artikel Haqaiq Qur'aniyah Haula Al-Jins disebutkan bahwa menyetubuhi wanita tidak pada alat kelaminnya sangat membahayakan alat kelamin laki-laki. Mengapa demikian? Nah, hal ini disebabkan oleh karena lubang dubur dan duburnya merupakan wilayah yang mengandung ratusan hingga ribuan bakteri dan bibit penyakit, hal ini karena dubur merupakan tempat mendekapnya berbagai bakteri yang digunakan dalam proses pencernaan yang disebut silolozi dalam tubuh manusia.

Dubur sendiri mempunyai daya tahan terhadap bakteri yang bersarang di tempat itu, namun apakah ada pertahanan itu di kelamin laki-laki? jawabannya pasti tidak ada, sehingga jika kelamin laki-laki masuk ke wilayah itu sangat besar kemungkinan tertular bakteri dan alat kelaminnya terjangkit bakteri itu. Jika telah terjangkit maka laki-laki itu akan mudah sakit atau sakit-sakitan, sakit pada kemaluan, kanker prostat, juga dapat menimbulkan impoten dan mandul. Hal ini dapat pula terjadi pada wanita, yakni wanita yang berhubungan intim dengan laki-laki yang terjagkit bakteri dari dubur itu.

Selain dari segi kesehatan ternyata anal seks ini dapat menyebabkan gangguan kejiawaan kepada wanita, hal ini diakibatkan oleh keretakan dinding-dinding dubur dan rasa nyeri yang selanjutnya wanita itu akan kehilangan hak pribadinya dalam kenikmatan seks yang semestinya dapat ia nikmati di tempat seharusnya. Satu tempat yang dimana Allah Swt menjadikannya sebagai tempat untuk mengembangkan keturunannya.

Nah, itulah materi yang cukup penting mengenai pendidikan seks yang telah Allah Swt paparkan dalam kasus-kasus dan kenyataan-kenyataan yang diungkap dalam Al-Quran dan tenyata kini para ilmuan membuktikan bahwa benar apa yang telah disuratkan dalam Al-Quran.

Update terus Belajar, Bukan Main-Main dimanapun kawan berada. Terima Kasih ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.