Kamus Indonesia – Inggris Terbaru | Membantu Belajar | Versi 2.04

Kamus terbaru 2011

Bahasa Inggris disebut juga sebagai bahasa resmi Internasional. Yang artinya dimana pun kita berada, kemanapun tempat yang kita kunjungi asalkan kita mempunyai kemampuan untuk berbahasa inggris, kita akan tenang dan dapat berkomunikasi dengan nyaman.

Lalu mengapa kita harus bisa dan mengerti bahasa inggris? Bukankah kita belum tentu ke luar negeri? Hmmm… memang belum tentu kita ke luar negeri, tapi siapa tahu punya rezekinya dan bisa berangkat ke luar negeri. Selain itu dalam ajang persaingan dunia kerja, bahasa inggris atau orang yang mempunyai keterampilan berbahasa inggris biasanya diprioritaskan untuk mendapatkan pekerjaan.

Seharusnya sudah dari dulu kita menyiapkan hal ini (keterampilan berbahasa inggris), namun tidak ada salahnya untuk mulai belajar dari sekarang. Bagaimanapun juga belajar itu dapat dilakukan selama kita masih bisa berpikir dan hidup.

Nah, untuk membantu dalam mempelajari bahasa inggris, tentunya kita memerlukan kamus. Masalahnya kamus yang ada dan disebar di masyarakat itu bentuknya besar dan mungkin akan mengganggu jika dibawa terus ke tempat jauh. Sehingga solusinya kita harus mencari kamus yang mudah dan gampang untuk di buka(tidak perlu ribet buka buku).

Untuk itu tersedia sebuah kamus Indonesia-inggris dan inggris-indonesia offline berupa software yang dapat di install. Yang dimaksudkan adalah kamus berbahasa Indonesia-inggris versi 2.04. Kamus offline ini memiliki fitur-fitur yang sudah lumayan bagus, walaupun masih kalah dengan yang online.

Berikut kelebihan yang dimiliki kamus offline versi 2.04
1. Ukuran yang kecil sehingga mudah di distribusikan.
2. Sederhana dengan interface yang sangat mudah.
3. Pencarian cepat.
4. Otamatis pencarian Indonesia-inggris.
5. Clipboard monitoring.
6. Compact mode.
7. Pencarian pintar sehingga kata mudah ditemukan.
8. Mudah menghapus hasil yang telah di cari.
9. Pencarian kata yang tepat lengkap dengan kata dan frase.
10. Menambah kata baru dan frase.
11. Memiiki 41.000 kata Inggris-Indonesia.
12. Memiliki 35.000 kata Indonesia-Inggris.
13. Memiliki lebih dari 64.000 frase.

Jika kalian memerlukannya bisa di download di link Download Kamus versi 2.04.

Semoga dengan artikel Kamus Indonesia – Inggris Terbaru | Membantu Belajar | Versi 2.04 dapat memberikan informasi mengenai kamus translate terbaru dan kamus ini dapat membantu kawan dalam proses pembelajaran.


Baca Artikel Lainnya:

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.