Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting adalah perusahaan penyedia layanan web hosting yang cukup baik dengan pelayanan bertaraf standar Internasional dengan memiliki aneka fitur-fitur menarik yang mendukung para webmaster atau blogger di Indonesia. Dengan berbagai macam web hosting yang dimilikinya, Javahostindo web hosting indonesia mengikut sertakan layanan reseller hosting streaming, hosting streaming radio, webhosting JSP, web hosting Indonesia, reseller hosting IIX dan berbagai layanan lainnya yang sangat menarik sehingga Javahostindo semakin pantas saja bercokol sebagai web hosting terbaik Indonesia.

Javahostindo seperti dalam slogannya Web Hosting Indonesia, Javahostindo berusaha memberikan layanan hosting terbaik. Hal ini Javahostindo lakukan dengan cara meningkatkan mutu dan kualitas layanan yang semuanya ditujukan bagi para pelanggan. Tidak heran bahwa hal ini sangat dipercaya karena layanan yang akan diberikan javahostindo akan dilihat dari para pelanggan web hosting nya terutama yang di Indonesia.

Selain dari sudut para pelanggan web hosting, javahostindo web hosting Indonesia juga menggunakan teknologi hardware standar internasional seperti supermicro, SCSI dan Prosessor Inter terbaru yang semuanya disatukan untuk mendukung kesempurnaan web hosting yang ditawarkan oleh javahostindo kepada para pelanggannya di Indonesia khususnya.

Dapat dikatakan bahwa Javahostindo hadir dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya dibandingkan dengan penyedia layanan web hosting lainnya. Apalagi dengan customer support yang dimilikinya seminggu full non-stop dengan 24 jam per hari alias customer support dapat membantu pelanggannya 168 jam seminggu non-stop di Indonesia. Wah… sungguh sempurna pelayanan javahostindo terhadap pelanggan web hosting nya.

Berikut data server serta data center yang didapatkan dari Javahostindo Indonesia:

1. Server di Arizona, Amerika
Dual Quad 5506
12 GB RAM
4 x 450 GB SAS RAID 10
R1soft (offsite backup)
2. Server di Gedung Cyber, Jakarta
Single Quad 5620
12 GB RAM
2 x 300 GB SAS RAID 0
NAS (offsite backup)
R1soft (offsite backup)

Dari data server di atas dapat dilihat bahwa Javahostindo menyediakan 2 center server untuk pelayanan web hosting yakni di Amerika dan di Indonesia.

Untuk web hosting murah yang telah disediakan khusus oleh javahostindo pada server di Indonesia dengan space 3 GB di jual dengan harga hanya Rp 300.000 per tahun. Dan jika ingin mendapatkan space 24 GB dan dengan bonus domain gratis serta dedicated IP maka anda hanya membayar Rp 2.400.000, murah sekalikan? Coba bandingkan dengan layanan web hosting lainnya. Pasti javahostindo web hosting Indonesia adalah yang termurah. Karena mana ada layanan web hosting yang sudah murah memberikan gratis domain lagi…


Nah, selain untuk web hosting Indonesia, ternyata javahostindo juga menyediakan layanannya di Amerika. Yakni hosting center yang di Amerika. Untuk paket yang disediakan Javahostindo untuk Amerika ini adalah dengan space 3GB di hargai dengan Rp 300.000 per tahunnya. Dan untuk paket selanjutnya space 6GB hanya Rp 600.000 per tahun serta mendapatkan gratis 1 domain, padahal harga 1 domain di godaddy saja bisa tembus harga Rp 100.000 per tahun, artinya harga hosting dengan space 6GB di Javahostindo hanya sebesar Rp 500.000 per tahun. Memang Javahostindo layanan web hosting murah namun berkualitas.

Javahostindo Web Hosting Indonesia hanya menawarkan layanan web hosting tahunan, jadi tidak ada istilah sewaan web hosting bulanan. Hal ini dikarenakan agar website konsisten dengan web hosting yang dipakai, bagaimanapun juga perubahan web hosting akan merubah segala bentuk dari web itu sendiri. Sehingga disini javahostindo menyediakan layanan dengan web hosting murah agar para pelanggannyta bisa konsisten.

Nah, dalam hal garansi ternyata Javahostindo web hosting Indonesia menyediakannya. Hal ini ada karena ditakutkan server tidak kuat sehingga masa garansi ini ada 30 hari. Tentunya dengan jaminan uang kembali. :D

Ingat JAVAHOSTINDO WEB HOSTING INDONESIA !!!

Dan ternyata javahostindo juga menyediakan layanan web hosting gratis bagi para blogger Indonesia, juga untuk sekolah dan organisasi social Indonesia. Tentunya syarat yang diberlakukan oleh Javahostindo wajib di patuhi yakni mempunyai domain berbayar, website harus update 1 kali dalam 2 minggu, harus berbahasa Indonesia, bersedia memasang 2 link Javahostinco.com berupa banner dan blogroll.
Web Hosting Gratis yang didapatkan:
• 1 GB Space
• 100 GB Bandwidth perbulan
• cPanel (php, mysql, fantastico dll)
• Server Amerika atau Indonesia
• Account hosting gratis tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan.
Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga anda tertarik menggunakan layanan web hosting dari javahostindo untuk Indonesia.

Semoga Artikel Javahostindo Web Hosting Indonesia ini dapat bermanfaat.

Untuk informasi lengkapnya anda dapat mengunjungi http://www.javahostindo.com


javahostindo web hosting indonesia

3 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.