Smartphone Terbaik Skate dari ZTE

smartphone terbaik skade dari ZTE


Dunia teknologi memang dunia yang tidak akan ada habisnya untuk diperbincangkan, karena selalu ada saja ada yang terbaru dan semakin modern dan semakin murah serta mudah di dapat. Kali ini muncul dari ZTE yang akan meluncurkan skate barunya untuk kelas smartphone murah. Skate ini memiliki layar 4,3 inci sama seperti Samsung Galaxy S II dan menggunakan Android 2.3.

Skate ini dimungkinkan akan menjadi smartphone unggulan dari ZTE dan akan didistribusikan secara global pada bulan Mei nanti. Jika dilihat dan ditinjau dari ukuran layar yang lebih dari 4 inci maka dapat dijelaskan bahwa Skate dari ZTE ini tidak kalah bagus dengan smartphone lainnya, termasuk Samsung Galaxy S II dan LG Electronics Optimus 3D.

Jika Samsung dan ponsel LG hadir dengan menggunakan prosesor dual-core 1GHz. Nah, maka ZTE malah mengusung dan menggunakan prosesor 800MHz saja hal ini beralasan agar tetap membuat harganya murah. Skate ini memiliki berat 120 gram, hal ini membuat Skate sama saja dengan perangkat Samsung lainnya.

Spesifikasi Skate tidak jauh berbeda dengan standar smartphone saat ini, yakni  kamera 5 MP, A-GPS (Assisted-GPS) dan akses Internet menggunakan HSDPA (High-Speed Downlink Packet Access) 7.2M bps.

2 comments:

  1. salam sahabat
    abgus juga smartphone namun masih setia dengan iPhone hehehe

    BalasHapus
  2. Berapaan nih harganya boss

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.