Gadget Terbaru Terbaik 2011 - Consumer Electronics Show

CES (Consumer Electronics Show)

Apakah kawan tahu apa itu CES (Consumer Electronics Show)? Consumer Electronics Show atau disingkat CES merupakan ajang tahunan pengenalan produk terbaru dalam dunia elektronik yang dilakukan oleh para vendor elektronik yang tersebar di seluruh belahan dunia. Mereka semua berkumpul di Amerika Utara yang berakhir 9 januari 2011. Karena merupakan ajang pengenalan atau pengumuman maka produk yang dipasaran atau dikenalkan itu adalah rilisan baru 2011 yang akan segera dipasarkan.

Gadget-gadget yang ditampilkan pada ajang itu pasti akan menggunakan teknologi terbaru yang lebih baik dari teknologi lama,. Karena ini adalah ajang pengenalan sekaligus ajang perlombaan maka dipastikan juga beberapa gadget menggunakan teknologi terbaru yang mungkin lebih baik dari pesaing ajang lainnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun (2011) ajang tahunan ini diraih oleh oleh beberapa perusahaan terkemuka di dunia.


Gadget Terbaru Terbaik 2011

1. Tablet Motorola Xoom

Tablet pertama yang menggunakan os Android Honeycomb (os Android khusus tablet). Calon pembunuh iPad yang satu ini memiliki prosesor dual core 1 GHz, memori 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB, dan slot kartu SD. Selain itu, layar yang digunakan berukuran 10.1 inci, memiliki dua kamera (2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang)



2. BlackBerry PlayBook

Nama yang sudah tidak asing lagi di arena ponsel. Kali ini PlayBook ingin mengulang kesuksesan yang sama dan berkesempatan untuk membunuh iPad. Dengan OS QNX yang unik, prosesor Cortex A9 dual-core, serta layar 7 inch. PlayBook bakal memuaskan dahaga pengguna BlackBerry 2011 akan tablet PC.Motorola Atrix







3. Motorola Atrix

Motorola memperkenalkan ponsel Android 4G terbaru yang diklaim sebagai ponsel terkuat di Dunia serta ditujukan untuk pebisnis. Dengan dilengkapi prosesor dual core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, serta OS Android 2.2 Froyo. Atrix 4G juga dapat dipasangkan pada monitor, papan ketik, dan mouse seperti PC desktop.







4. Sony OLED 3D Headset

Headset 3D Sony ini memiliki desain seperti properti dalam film Tron: Legacy. Perangkat ini cocok digunakan sebagai pasangan TV 3D berteknologi OLED, Plasma, LED dan sebagainya. Headset ini dipaket dengan dua buah 3D OLED display beresolusi 1280 x 720 pixel.






5. Sony Bloggie 3D

Perangkat kamera poket 3D pertama di dunia. Produk ini memiliki dua lensa, dua image sensor, serta stereo mic untuk membuat video 3D amatiran. Harganya disebut-sebut lebih murah dari camcorder saat ini.








 Hayo... Pilih yang mana? Pilihan yang terbaik ada di tangan anda sendiri ^_^


Sumber : http://www.teknoup.com


Berikan Komentar Anda

1 comments:

  1. teknologinya keren-keren tapi mungkin harganya masih mahal..

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.