Smadav revisi 8.4 - 40 Virus Baru - Free dan Pro Smadav


Islam Akidahku - Smadav Revisi 8.4 - 40 Virus Baru - Free dan Pro Smadav
Kawan tahu kan Smadav?  Smadav adalah salah satu antivirus buatan anak negeri. Antivirus ini dikembangkan oleh beberapa orang di antaranya adalah Zainuddin Nafarin. (SMADAV 8.4)

Nama smadav diambil dari nama singkatan sekolahnya Smada=SMA 2 kota palangkaraya didaerah kalimantan tengah. sedangkan AV tentunya singkatan dari antivirus.


Antivirus lokal tak berbayar ini dispesialisasikan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara yang merajalela di Indonesia. Dengan engine antivirus spesial dan ditambahkan dengan algoritma heuristik diklaim dapat membasmi varian virus baik varian lama ataupun terbaru yang belum ada di database Smadav dapat dideteksi dengan mudah.

Nah, sudah beberapa kali anti virus local ini (Smadav) mengeluarkan revisinya dan yang terbaru keluar beberapa hari kebelakangan ini adalah Smadav 8.4. Mungkin untuk mengetahui lebih rincinya akan dijelaskan dibawah ini. 

2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb. Download Pro Smadav 8.4 atau Key Smadav 8.4. Jika di backlist tuliskan "anti-pembajakan". Download free antivirusnya di bawah

Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya.

Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya.

Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.

Apa Alasan Menggunakan Smadav?
Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.
Kalau kawan sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, kawan tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer kawan benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2011 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :
  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Behavior
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar (Intelligence)
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7
Sumber: http://www.smadav.net/


Read More Post:
 
 






Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Berikan Komentar Anda Di Kolom Yang Telah Disediakan

2 comments:

  1. langsung download kang,, thanks yaaaa,, bermanfaat banet alnya virus shorcut meraja keka bih

    BalasHapus
  2. langsung download kang,, thanks yaaaa,, bermanfaat banet alnya virus shorcut meraja keka bih

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.