BERIKLAN DI INTERNET - IDBLOGNETWORK SOLUSINYA

cara beriklan di internet - idblognetwork solusinya
Idblognetwork.com adalah sebuah website "Digital Media Advertising" yang disediakan untuk para Advertiser atau pemilik produk tertentu untuk memasangkan produknya melalui media iklan di internet. Beriklan di internet merupakan cara yang paling mudah bagi para advertiser untuk mempromosikan produknya. Tentunya banyak masalah bagi para advertiser dalam cara mempromosikan produknya di internet ini, namun dengan hadirnya Idblognetwork.com, para advertiser tidak usah bingung dalam menghadapi kesulitan itu, karena idblognetwork adalah perusahaan jasa pengiklanan di internet yang terpercaya.

Cara Beriklan Di Internet yang paling pas tentunya dengan jasa dari Idblognetwork.com. Namanya juga Idblognetwork, maka sudah jelas bahwa iklan yang ditayangkan adalah di wilayah indonesia dengan bantuan dari para blogger. Atau dalam singkatnya bahwa produk yang advertiser miliki akan di publikasikan oleh para publisher (blog), yang mana blog yang telah terdaftar di Idblognetwork sebagai publiser sudah mencapai 4000 lebih, yang artinya produk yang dimiliki para advertiser akan ditayangkan pada lebih dari 4000 blog, bayangkan berapa orang yang akan melihat produk itu...

Secara garis besarnya bahwa Idblognetwork memfasilitasi para advertiser untuk dapat meningkatkan brand awareness, brand building dan juga menjaga brand image melalui konsep "mouth to mouth" atau "face to face" ala digital.
Sejak didirikan (baca selengkapnya di Cara Beriklan di Internet - Idblognetwork), Idblognetwork.com telah menawarkan tiga jenis pilihan cara beriklan di internet, yakni dengan:
  • PPC (Pay Per Click): PPC di sini bersifat klik unik. Yakni Advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya beriklan di saat iklan yang ditayangkan di klik oleh pengunjung unik dan mengirimkan traffic atau kunjungan ke situs pemilik brand.
  • PPA (Pay Per Action) selengkapnya di cara beriklan di internet 
  • PPP (Pay Per Post) =  Advertiser mendapatkan review/feedback melalui ulasan atau resensi atau artikel yang dibuat oleh blogger sesuai konsep yang diinginkan oleh advertiser, tentunya tulisan itu dibuat dengan ciri khas dari blog itu sendiri.
Nah, sasaran dari Advertiser sendiri akan lebih tepat karena Idblognetwork.com membagi blog itu dalam 3 kategori pilihan konsumen sehingga iklan yang ditayangkan tidak akan sia-sia. Pembagian blog itu berdasarkan usia dan kualitas pengunjung.
  1. Youth atau pemuda berumur antara 17-22 tahun.
  2. Female atau wanita karir atau ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun.
  3. Eksekutif Profesional atau pengusaha berumur 25-45 tahun ke atas.
Intinya dengan semua yang dimiliki oleh Idblognetwork.com maka usaha anda (advertiser) untuk mempromosikan produk di internet akan tepat sasaran akan lebih terjamin. Oleh karena itu, ayo beriklan di Idblognetwork.com. 

Terima kasih telah membaca artikel Beriklan Di Internet - Idblognetwork.com Solusinya


Baca Artikel Lainnya:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Tinggalkan Komentar Anda Di Kolom Yang Telah Tersedia

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.