Samsung SHARK Notebook dan Netbook SF410


Islam Akidahku - Samsung SHARK Notebook dan Netbook SF410 
Samsung Electronics Co. Ltd. adalah pemimpin global di bidang telekomunikasi dan teknologi digital convergence dengan penjualan tahun 2008 yang mencapai USD96 milyar. Perusahaan ini telah mempekerjakan sebanyak 164.600 pegawai di 179 kantor cabang di 61 negara, yang pana perusahaan ini dikenal sebagai salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan sebagai produsen ponsel terdepan.

Samsung Electronics, consumer electronics terkemuka dan teknologi informasi di dunia ini telah meluncurkan Notebook dan Netbook terbaru yaitu Samsung SHARK dengan mempunyai keunggulan yang bentuknya lebih ramping dan mempunyai desain yang sangat unik. Yang ditawarkan oleh Notebook dan SHARK Netbook terbaru ini adalah kemudahan dalam mobilitas bagi para penggunanya terlebih yang suka bergaya :D

Samsung SHARK ini diciptakan untuk menyesuaikan gaya hidup konsumen. Yakni dengan desain yang unik dengan lekukannya yang akan membuat orang terkagum melihatnya. Samsung SHARK ini memiliki tampilan luar berwarna putih gading yang membuat menambah kesan lebih elegan dengan bahannya yang mengkilat. Dan bagian dalamnya dibuat sangat kontras untuk memberikan kesan bersih dan rapi dengan warna hitam pekat yang juga didukung dengan tombol keyboard yang nyaman. Dan untuk menambah nilai performa, Samsung SHARK juga diciptakan dengan rangka luar yang kuat sekaligus tahan goresan. (Tidak perlu beli anti-gores deh!)

Inilah Samsung SHARK Notebook dan Netbook SF410

• Notebook Samsung SHARK
Notebook Samsung SHARK ini memiliki prosesor dual-core Intel Core i5 yang merupakan teknologi yang sekarang ini layak dan terbaru digunakan.

Samsung SHARK Notebook SF410 ini didukung oleh grafik hybrid ganda, yakni dari Intel dan dari nVIDIA. Sehingga Notebook ini memiliki ketahanan baterei yang cukup lama dan juga meningkatkan tampilan multimedia. Nah, menarikkan? Jelas sekali menarik karena dua hal inilah yang sekarang dicari oleh para pengguna notebook di Indonesia bahkan di Dunia.

Mengapa Samsung SHARK SF410 lebih memiliki ketahanan baterai?
Samsung SHARK Notebook SF410 ini dapat menyimpan tegangan listriknya dalam baterai lebih lama dikarenakan baterei notebook ini menggunakan premium lithium polymer yang membuatnya memiliki ketahanan baterai hamper selama 7,5 jam.

Samsung SHARK Notebook SF410 juga memiliki fitur USB sleep & charge yang membuat penggunanya dapat plug-in perangkat eksternal melalui koneksi USB untuk mengisi baterai dari perangkat tanpa harus menyalakan Notebooknya. (Praktiskan?)

• Samsung SHARK Netbook NF210
Samsung SHARK Netbook NF210 memiliki desain yang unik dengan ukuran yang ultra slim yakni 11 x 7 x 1-inci, ukuran inilah yang membuat Samsung SHARK Netbook SF410 ini sangat nyaman untuk dibawa dan digunakan dimana saja. Samsung SHARK Netbook dirancang dengan sangat cantik dengan cover top yang mengkilap dan lekukan ergonomis pada kedua sisinya membuatnya semua orang melirik ingin memilikinya, ditambah dengan layar non-glossy yang memberikan kemudahan pengguna saat membaca konten dibawah sinar terang.

Samsung SHARK Netbook SF410 memiliki prosesor Intel Atom N550 dengan memori hardisk 250GB dan RAM 1GB sehingga dapat dikatakan program dan data yang dijalankan akan lebih kencang operasinya. Selain itu sudah resmi terdaftar lisensi Windows 7, hihihi… ngirit uang juga.

Produsen Samsung SHARK Netbook melengkapi Netbook SF410 ini dengan Wi-fi, built-in Bluetooth, slot media card dan USB port. Sehingga mempermudah koneksi dengan perangkat lainnya yang dibutuhkan.

Dikarenakan saat ini sudah jamannya internet maka Samsung SHARK Netbook ini juga didukung oleh fitur Phoenix Hyperspace Software Boot yang memungkinkan penggunanya untuk dapat online dan melakukan sejumlah tugas lainnya. Tentu dengan kualitas ketahanan baterei yang sangat baik yakni mencapai 14 jam. Wow… mantaplah! 

Nah, untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.samsung.com/id/


Read More Post:



0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.