Telkomsel - Perdana Flash Unlimited Untuk iPad


Perdana Flash Unlimited untuk iPad

(Telkomsel) - Perdana Flash Unlimited Untuk iPad
Tahukah kawan apa itu Telkomsel? Hahaha… Parah sekali jika sampai tidak mengetahui perusahaan ini. Telkomsel atau PT. Telkomsel adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang operator telekomunikasi. Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi yang mempunyai pelanggan terbesar di Indonesia. Sekarang ini Telkomsel kembali mengeluarkan produk barunya. 

Untuk kali ini telkomsel mengeluarkan produk untuk layanan Telkomsel Flash yaitu Perdana Flash Unlimited untuk iPad. Jika dibandingkan dengan paket perdana telkomsel flash maka paket perdana ini berbentuk lebih kecil dikarenakan perdana micro simcard telkomsel flash ini didesain dengan menitik beratkan pada rancangan khusus untuk Ipad yaitu komputer tablet buatan Apple

 
Kita pasti sudah tahu Telkomsel mempunyai jaringan akses data terluas seperti HSPA+/HSDPA dan 3G yang terkuat dan tersebar di 25 kota di Indonesia. Jadi untuk anda pengguna Ipad tidak perlu khawatir apalagi yang sering berpergian dan selalu tidak lepas dari layanan Internet. Walau memang Ipad sendiri sudah ada WiFi, tapi yang perlu dipikirkan adalah jangkauan WiFi yang bisa biasanya jangkauan penangkap sinyalnya tidak luas. Maka anda memerlukan layanan paket data yang memang fleksibel dan didapatkan di mana saja entah saat berada di wilayah jaringan WiFI. Solusinya adalah dengan memakai layanan Flash Unlimited untuk iPad.

Kartu Perdana Flash Unlimited Untuk iPad
Perdana Flash Unlimited Untuk iPad ini dipasarkan dengan harga Rp. 75,000. Di dalam kartu perdana tersebut telah ada pulsa Rp. 75.000,- dengan bonus internet 5MB. Kartu perdana telkomsel flash unlimited khusus ipad mempunyai tarif khusus. 


Jika dilihat kecepatan yang di dapat cukup tinggi Up to 1 Mbps. Dan sangat cocok untuk anda yang sering download dari Internet. Namun yang di sayangkan adalah kecepatan akses yang akan diturunkan sampai 64 kbps, jika dalam penggunaan telah melewati batas pemakaian wajar. Akan tetapi, 400 MB untuk paket iPad Unlimited Data Plan 75rb kayaknya sudah cukup bagi anda yang bukan maniak download. Untuk yang maniak download bisa mengakali dengan memakai alternatif koneksi WiFi. Lengganan paket akan otomatis diperpanjang setiap 30 hari jadi kita tidak perlu ribet ribet daftar. Jika dihitung maka tarif lengganan plan 75rb adalah Rp 2.500,- per hari, cukup murah dan memang pantas di coba buat anda yang mempunyai Ipad. Pembelian pulsa bisa dilakukan di M-Kios dan juga untuk anda pengguna kartu Hallo dengan membali Paket Telkomsel Flash untuk pelanggan Pascabayar.

Untuk aktifasi kartu sangat mudah dari petunjuk yang di sajikan. Cukup dengan memasukan beberapa input data APN internet tanpa harus memasukan username dan password. Dan untuk langkah aktifasi kartu Perdana Flash Unlimited untuk iPad bisa dilihat dalam web resmi Telkomsel. Namun jika masih bingung datang langsung saja ke grapari telkomsel pasti akan ada solusi yang lebih bagus. Tempat Pembelian kartu Perdana Flash Unlimited untuk iPad sudah tersedia di banyak tempat anda tinggal memilih yang terdekat saja. Untuk lebih jelas tentang paket ini silahkan mengunjungi website resmi telkomsel link di bawah ini www.telkomsel.com

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.