Blackberry Torch 2 Harga Dan Spesifikasi

BlackBerry Torch mengeluarkan versi terbarunya yaitu BlackBerry Torch 2 yang memang sudah dari dulu dikabarkan, tetapi dengan adanya update ini, BlackBerry Torch 2 memberikan bocoran pada masyarakat pengguna BlackBerry Torch adanya perubahan sistem os nya serta tambahan memperbanyak penggunaan software photo dan video.

BlackBerry Torch 2 merupakan penerus dari BlackBerry Torch yang telah diluncurkan. BlackBery Torch 2 hampir bisa dipastikan memakai sistem operasi mobile baru dari RIM, yakni BlackBerry OS 7. RIM diprediksi segera memperkenalkan ponsel ini dan memasarkannya di kuartal 3 atau 4 2011.

BlackBerry Torch 2 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti prosessor 1.2GHz, RAM 512MB, memori internal 8GB, kamera 5 megapiksel dengan flash, dukungan NFC, GPS, bluetooth, dukungan jaringan HSDPA 14.4 Mbps, dan layar sentuh 3.2 inci.

Desain BlackBerry Torch hampir tidak berubah dari aslinya mengatakan untuk panel bodi metalik dan resolusi yang lebih tinggi 3,2 "480 x 640 layar di luar prosesor. 

Processor 1.2GHz, dipasangkan dengan menaikkan 768MB RAM dan penyimpanan internal cek in di 8GB dengan memori yang dapat diupgrade melalui kartu SD. BlackBerry Torch 2 dengan kamera 5MP yang asli tapi rekaman video sekarang telah didorong untuk 720p HD dan panel belakang juga dengan chip NFC.

Blackberry Torch 2 Harga Dan Spesifikasi.
Spesifikasi BlackBerry Torch 2:
  • Processor: 1.2 GHz processor
  • Jaringan: Quad-band GSM/GPRS/EDGE ; Tri-band HSPA 14.4Mbps
  • Layar: 3.2" VGA - 480 x 640 capacitive touchscreen display
  • Memori: 8GB storage + 512MB RAM + up to 32GB MicroSD
  • Koneksi: WiFi + Bluetooth + NFC
  • Camera: 5 MP
  • Baterai: 1300MAh battery
  • Ukuran: 14.6mm thick
  • Sensor: magnetometer
Blackberry Torch 2 Harga Dan Spesifikasi.
Untuk harga BB Torch generasi kedua ini menurut informasi yang beredar di tabloid, majalah gadget maupun internet dibanderol oleh pihak RIM dengan harga Rp 6,700,000 dan bisa saja tidak sama dengan gerai handphone yang ada di kota anda, namun tentu tidak akan jauh beda dari harga tersebut diatas. Semoga bermanfaat, dan terima kasih :)

Photo Blackberry Torch 2 Harga Dan Spesifikasi:

Trailer Blackberry Torch 2 Harga Dan Spesifikasi:

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.