Syukur Alhamdulillah Ya Allah

Segala puji hanya milik Allah Swt (itu yang biasa jadi pembuka artikel dhanaarsega) dan Puji serta rasa syukur yang tak pernah berhingga Tsani ucapkan kekhadirat Allat Swt. Rasa syukur ini tidak lepas dari kehendaknya yang selalu membukakan jalan kepada Tsani untuk bisa terus menyambung artikel serta bertambah rasa bahagia hidup di dunia ini dan insya Allah di akhirat kelak.

Alhamdulillah seraya mengucapkan rasa terima kasih kepada salah satu portal periklanan premium terbaik indonesia sekaligus media periklanan yang selalu membawa ajakan untuk bisa berinternet sehat seperti yang diusung dalam acara Blogilicious Van Bandung yang telah memberikan banyak ilmu mengenai blogging yang Funky, Sehat dan Happy. Ialah Idblognetwork.com sebagai perantara rezeki Tsani dari Allah Swt.

Sebenarnya banyak sekali cobaan yang datang ketika Tsani memulai menyukai dan menjadikan blogging sebagai hobi baru pada Juni 2010 lalu. Pada awalnya weblog Islam Akidahku dan Sains Teknologi ini hanya merupakan weblog yang memberikan informasi bagi para pembaca tanpa tujuan lain, namun karena tertarik pada SEO weblog ini di ikut sertakan perlombaan SEO namun tetap tidak melupakan tujuan awalnya yang selalu berbagi pengetahuan dan infomasi. Saking sukanya kadang sampai larut malam terus mempelajari SEO bahkan sampai sakit. Namun, rasa sakit itu Alhamdulillah terbayar dengan akhir posisi 3 dalam perlombaan SEO Indonesia Pancen Houye. Dan Tsani sangat bersyukur karena dengan ijin Allah Swt weblog ini cukup populer di Hongkong ^_^

Blogging bagi Tsani merupakan satu kegiatan yang sangat menantang, mulai dari berpikir menulis, berbagi dengan pembaca sampai pada tingkat pemahaman search engine google dan meraup rezeki dari Allah Swt lewat media perantara periklanan.

Syukur Alhamdulillah Ya Allah karena berkat ijin-Mu akhirnya dalam setahun ini weblog Tsani-Oke.co.cc telah menghasilkan ratusan artikel dan mendapatkan posisi yang cukup diterima di dunia Internet. Selain itu Alhamdulillah Tsani juga telah beberapa kali mendapatkan penghasilan dari media internet ini salah satunya rezeki yang dapat pada awal mei 2011 dari Idblognetwork sebesar Rp 850rb serta dari perlombaan seo lainnya.

Semoga saja setelah satu tahun ini berlalu bagi weblog ini, tsanioke bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam share pengetahuannya, tips, berita serta informasi menarik lainnya.
 

Terima kasih kepada semua yang terlibat, saya dan anda serta semua pembaca Dudioke dan media periklanan. Syukur Alhamdulillah Ya Allah kau selalu ada untuk kami manusia yang banyak salah dan selalu berbuat dosa, namun kau Maha Pengasih dan Penyayang Ya Allah. Kau memberikan kami kesempatan untuk bisa menjadi lebih baik.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.