Maxitech Aplikasi Me-Chat Terbaru

Maxitech Interactives Tehnologies (Maxitech) meluncurkan aplikasi terbaru nya Me-Chat yaitu sebuah aplikasi messenger yang terintegrasi dalam sistem operasi ponsel yang diklaim memiliki kemampuan lengkap.

Tidak hanya mampu berbagi pesan teks, gambar dan suara melalui chatting, aplikasi Me-Chat dapat mengirim pesan dan mengikuti akun Twitter, unggah foto dan update status ke Facebook.

Maxitech Aplikasi Me-Chat Terbaru
Aplikasi Me-Chat dirancang bersifat multiplatform dengan pengoperasian yang mudah, lebih ringan, dan efisien.

Dilengkapi dengan status pengiriman pesan, Me-Chat juga menyiapkan simbol emoticon yang merupakan gambar animasi sehingga penggunaannya lebih mengasyikkan.

Maxitech Aplikasi Me-Chat Terbaru
Aplikasi Me Chat telah dipasang di sejumlah ponsel merek lokal dan bisa digunakan untuk semua operator GSM. Hingga kini, Maxitech telah bekerja sama dengan lebih dari 15 merek lokal untuk mengintegrasikan aplikasi Me-Chat di ponsel-ponsel tersebut.

Selain Me-Chat, Maxitech juga menawarkan fitur lainnya seperti Me-Share untuk berbagi gambar (Me-PicShare) dan pesan suara (Me-AudioShare), Me-Translator yang memungkinkan pengguna ponsel dapat membuat terjemahan dalam lima bahas, serta Me-Mail aplikasi push mail.


Trailer Maxitech Aplikasi Me-Chat Terbaru

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.