Windows 8 Sistem Operasi Microsoft pada Tablet

Steven Sinofsky, Presiden Windows di Microsoft Corppada 3 Juni 2011 lalu telah memamerkan sistem operasi Windows 8 yang bisa disebut OS 8 layar sentuh yang bekerja di komputer tablet. Windows 8 menyerupai peranti lunak Microsoft untuk ponsel dan menggunakan tiles untuk navigasi antar aplikasi.

Microsoft mendemonstrasikan Windows 8 pada tablet layar sentuh 10,6 inci. Sistem operasi ini juga bekerja pada komputer desktop.

Perusahaan software terbesar dunia ini buru-buru mengadaptasi Windows untuk bisa beroperasi pada perangkat yang bisa bersaing dengan iPad yang kini mendominasi pasar tablet. Tapi, sistem operasi baru ini belum akan meluncur tahun ini. Sumber dekat Microsoft mengatakan, Windows 8 akan meluncur Maret tahun depan.

Sinofsky juga mengatakan, Microsoft akan menyediakan informasi produk ini secara lengkap pada konferensi developer tahun ini.

Windows 8 ini kayaknya akan menjadi OS hebat dan memiliki banyak peminat di seluruh penjuru dunia. Kapan aka nada dan hadir di Indonesia? hahaha… tunggu saja selengkapnya mengenai windows 8.

Photo Windows 8 Sistem Operasi Microsoft

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.