Tempat Liburan Murah Di Pulau Pramuka

Pulau pramuka yang termasuk di dalam kepulauan seribu ini sangatlah bagus untuk dikunjungi, menikmati pantai dengan jarak yang cukup dekat dari jakarta.

cara menuju pulau ini ada 2 akses, yang pertama naik kapal dari pelabuhan muara karang, atau dari pelabuhan marina Ancol. Hanya dengan Rp.35.000 memakan waktu sekitar 2 jam. mudah bukan?

Pertama menaiki perahu yang mengarah ke pulau pramuka ini, kita disambut dengan bau sampah yang sangat sengit, tapi setelah 30 menit mengapung diatas air, kalian akan disambut dengan keindahan ciiptahan Tuhan, laut memang selalu membuat tenang.

Namanya juga pulau seribu, berarti terdapat banyak pulau yang mengelilinginya, pertama kita disambut oleh private island yang bernama pulau Ayer, pulau ini dimiliki oleh salah satu keluarga yang terpandang di Jakarta. Tidak jauh dari situ ada pulau bira, pulau semak daun dll. dan akhirnya kita sampai di pulau pramuka.

Tempat Liburan Murah Di Pulau Pramuka - Kebetulan ketika kami kunjungi pulau tersebut sangatlah ramai, untungnya penginapan yang letaknya di depan pantai ada satu kamar yang kosong, bangunan hotel dibentuk seperti model rumah koboi, berbahan dasar kayu dan maksimal satu kamar hanya boelh diisi 4 orang, tarifnya Rp.350.000 permalam


Tak ingin membuang waktu sesudah selesai dengan urusan administrasi hotel, saatnya snorkeling. Untuk snorkelingpun kita harus menyewa kapal seharga Rp.300.000 per hari dan menyewa alat snorkeling Rp.35.000 perorang. Bergegaslah kami ke pulau yang memang diperuntukkan untuk snorkeling. Pulau semak daun. Keindahan bawah laut diiringi sunset sangat membuat suasana hati nyaman.

Liburan yang menyenangkan dan murah ini sangat cocok untuk kalian yang hanya memiliki waktu sedikit.
Must visit.
sumber: detik

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.