Game Sosial Google

CALIFORNIA - Jika anda berpikir tidak ada batas dalam dunia teknologi, anda memang benar. Setidaknya jika terkait dengan mesin pencari raksasa Google yang disinyalir tengah bersiap mengarungi dunia game sosial.

Wacana itu terungkap dalam iklan lowongan pekerjaan yang dipasang oleh Google. Lowongan untuk posisi manajer produk di Games at Google itu pertama kali ditemukan oleh salah satu situs berita teknologi ternama, Engadget.

Game Sosial Google - "Kesempatan langka untuk mengembangkan bisnis baru, Games at Google! Kami sedang mencari Manajer Produk yang memiliki kemampuan strategis maupun teknis serta mencintai game guna mendorong strategi Google," demikian bunyi iklan lowongan itu seperti dikutip MSNBC, Jumat (24/6/2011).

"Anda akan mendesain strategi untuk distribusi dan penemuan game, identitas pemain, mekanisme game dan masih banyak lagi. Selain mendesain user experience yang hebat serta membangun kemitraan kunci, anda juga akan mempengaruhi platform sosial Google karena anda bakal bekerja langsung dengan para pengembang game," lanjut iklan tersebut.

Pihak Google belum memberikan kepastian apa sebenarnya Games at Google itu. Namun, berdasarkan iklan lowongan tersebut, perusahaan asal Mountain View itu nampaknya akan membuat sesuatu yang berhubungan dengan dunia sosial.

Sejumlah pengamat mensinyalir bahwa raksasa game sosial Zynga, yang sukses dengan 'Farmville, FrontierVille dan CityVille, juga terlibat dalam proyek ini. Apalagi, Zynga kabarnya diam-diam telah melakukan kerjasama dengan Google sejak tahun lalu untuk mengembangkan usaha game bersama.

sumber:okezone

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.