Rencana Liburan Sekolah Akhir Semester?

Libur telah tiba-Libur telah tiba, hore-hore-hore-horeeee...

Itulah sedikit potongan bait lagu yang menjadi trend liburan akhir semester di setiap sekolah. Dan disini Tsani akan berbagi sedikit rencana liburan sekolah akhir semester (liburan kuliah) yang akan berlangsung selama 2 bulan lebih, waaa.... lama ya???

Liburan adalah sedikit waktu yang diluangkan dengan sengaja guna dipersiapkan untuk merefresh kembali pikiran yang telah ruwet dengan menghadapi persoalan disekolah dan diperkuliahan selama satu semester.

Apa liburan itu perlu? ya, sangat-sangat perlu,hehehe...
Rencana liburan juga perlu? Ya, perlu banget lah. Setiap kegiatan yang tidak direncanakan maka tidak akan pernah mendapatkan hasil yang sempurna, bukannya kita ingin hasil yang sempurna dari liburan yang dilakukan? hah?

Kemana saja kah rencana liburan blogger pemula Tsani Oke ini? Ternyata belum juga genap seminggu liburan, Tsani dihadapkan pada 4 liburan yang dilakukan dalam kurun waktu 28 Juni-57Juli 2011. Padat juga ya...? xixixi

Rencana liburan sekolah ini akan dilakukan mulai hari ini 28 Juni 2011, selama 2 hari satu malam ke daerah Pangandaran, ya pantai Pangandaran. ^_^ Kalo sudah ke pantai pinginnya menjemur terus... xixi menjemur pakaian yang basah akibat berenang di laut. Jangan renang dipantai lho karena bisa BAHAYA, lebih aman renang itu di laut ^_^

Rencana selanjutnya dilakukan pada tanggal 30 Juni 2011 ke daerah Tangkuban Parahu, sehabis pulang dari pantai yang kondisi cuacanya sangat panas, meningan direncanakan berlibur ke Gunung agar dapat merasakan dinginnya kondisi alam. Enak kayaknya ya ^_^. Karena Tangguban Parahu lumayan deket maka hanya dilakuka satu hari saja.


Hari jum'at yaitu tanggal 1 Juni Tsani lakukan dengan rencana tidur aja deh sambil ngeblog :D

Tanggal duanya sudah ada rencana lagi, kemana ya...? Pastinya bersama temen-temen kelas di sekolah yang sama-sama telah pengap dan ingin melepaskan beban ujian akhir semester beberapa hari lalu. Direncanakan akan liburan sekolah ke daerah Garut, Waterboom Sabda Alam Garut deh kayaknya, mumpung gratis gitu... kok? ya lah gratis, kami dapet undangan free. ^_^

Tanggal 3-nya siap deh berangkat ke Yogyakarta, kota keraton yang sudah lama jadi rencana liburan tsani dan temen-temen. Kayaknya rencana liburan sekolah tahun ini sangat padat namun, keren....!

Mudah-mudahan saja rencana liburan sekolah akhir semester ini dapat terlaksana sesuai harapan. Amin.
Rencana Liburan Sekolah Akhir Semester?



 

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.