Kaspersky Gelar Security Analyst Summit 2011

Kaspersky Lab, salah satu penyedia piranti lunak keamanan ternama asal Rusia, menggelar Security Analyst Summit 2011 di Malaga, Spanyol. Kegiatan tahunan ini akan membahas berbagai topik seputar keamanan internet, baik PC, mobile maupun cloud.

Acara kali ini digelar di Kempinski Hotel Bahia, Malaga, Spanyol 16-19 Juni 2011. Rangkaian acara utamanya dimulai pada Jumat, (17/6/2011), pun mendapat kesempatan untuk menghadiri langsung.

Salah satu tema utama yang akan jadi pembahasan adalah sisi keamanan dari makin maraknya penggunaan Cloud Computing. Eugene Kaspersky, pendiri Kaspersky Labs, akan membahas topik itu dalam keynote-nya.

Eugene secara khusus juga akan mengungkap seperti apa ekosistem penjahat cyber saat ini. Terutama, ia akan melihat kelemahan apa yang ada di ekosistem itu yang bisa dimanfaatkan oleh pihak keamanan untuk mengalahkan para penjahat cyber.

Pesan utamanya, meski penjahat cyber memiliki banyak cara untuk mengincar mangsanya, masih ada kesempatan untuk mencapai ‘akhir yang bahagia’ dari kisah ini.

Keterangan foto: Lokasi acara Kaspersky Gelar Security Analyst Summit 2011 di Kempinski Hotel Bahia, Malaga, di pagi hari yang masih tertutup kabut.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.