Sulitnya Bisa Mengoptimasi Blog

Terus melangkah maju lihat ke depan, jangan pernah sekalipun menoreh ke samping apalagi ke arah belakang yang akan akan membuatmu menciutkan nyali yang akhirnya kekalahan ada dihadapanmu. Mungkin itulah yang harus dilakukan dan selalu di ingat. Dan rasanya ini juga yang di rasakan yakni sulitnya bisa mengoptimasi blog.

Terkadang jika menghadapi satu masalah di dunia blog apa lagi dalam keikutsertaan kontes, maka akan dirasakan satu perasaan cemas takut kesalip lawan di search. Nah, jika sudah begini, yang dilakukan tidak lain adalah melihat kelemahan dari artikel on page dan off page seo dari lawan. Memang cara ini cukup bisa di pakai, namun bukan berarti harus jadi andalan.

Sebenarnya setiap orang akan bisa mengoptimasi blognya sendiri tanpa pengetahuan alias raba-raba seperti blog ini. Blog ini dan blog lainnya yang di tangani admin Tsani-Oke adalah hasil belajar mandiri dari pemiliknya guna dapat mencoba mengoptimasikan blog agar bisa nangkring di page 1 SERP. NAmun, ohh… sungguh sulit sekali.

Sulitnya untuk bisa mengerti bahasa HTML, pendapatan backlink, kualitas konten dan prediksi algoritma google menjadi alasan selama ini. Padahal sebenarnya kita tidak perlu meghiraukan itu semua. Karena menurut saya apa yang dikatakan hati ya itu yang bener. Coba kalian pikirkan, sampai kapan sih kita dapat mengejar posisi si A sedangkan kita belajar darinya? Posisi ilmu kita sama dengan si A dan Si A lebih pengalaman. Hmmm… sampai kapan bisa mengejar?

Sulitnya mengoptimasi blog Tsani rasakan jika telah kehabisan kalmat dan kata-kata untuk artikel karena bagaimana juga pengoptimasian akan lebih efektif jika terjai postingan yang teratur.

Apapun cara kalian untuk dapat mengoptimasi blog tanpa bantuan orang lain maka kerjakanlah. Jangan dulu melihat samping ataupun belakang. Coba lihat saja dulu ke depan, apakah bisa berhasil? Sulitnya Bisa Mengoptimasi Blog.


0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.