Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Perkembangan handphone yang berbasis android sepertinya semakin merajalela. Banyak perusahaan bersaing memproduksi dan mengeluarkan produksi androidnya yang terbaik sekaligus murah. Salah satunya adalah Acer Iconia Tab A500, yakni sebuah tablet yang berbasis android honeycomb yang dinilai dapat menjadi yang terbaik dan lebih murah dibanding tablet sejenis produksi lainnya.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Mengingat Android merupakan sistem operasi gratis yang dikeluarkan perusahaan besar Google. Maka, banyak perusahaan produsen handphone berbondong-bondong bekerjasama dengan menggunakan produk google yang gratis itu. Karena gratis tentu saja mudah untuk dibawa kemana-mana karena tanpa lisensi.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Dikarenakan penggunaan sistem operasi yang gratis yakni android maka handphone dan tablet yang dijualpun tentu menjadi lebih murah. Bahkan dalam perkembangannya android telah memiliki versi 3.0 yang disebut dengan nama HONEYCOMB. Honeycomb merupakan versi lanjutan dari android yang memiliki kelebihan efek 3D yang lebih menonjol dibandingkan versi android sebelumnya. Sehingga android honeycomb ini cocok untuk digunakan pada handphone tablet masa depan.

Dalam pengaplikasiannya Acer Iconia Tab A500 adalah tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb di Indonesia. Perangkat ini memiliki layar multi sentuh 10.1 inch.

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer Iconia Tab A500 ini dilengkapi dengan wifi dan media penyimpanan sebesar 16GB dan 32GB. Perusahaan sendiri telah melengkapi tablet yang menggunakan operasi sistem android honeycomb ini dengan game, seperti: Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf. 

Lalu bagaimana kualitas dari kamera tablet Acer Iconia Tab A500 berbasis android ini? Jika ditanya mengenai kamera maka anda akan terkejut karena tablet ini dipersenjatai dengan 2 kamera yang masing-masing 5MP dan 2MP.

Keunggulan lain produk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini adalah penggunaan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, sehingga menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet Acer Iconia Android Honeycomb ini.

Berapa harga dari Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini? Ternyata Acer Iconia tab A500 ini hanya dibandrol dengan harga Rp 5.090.000. Bayangkan hanya dengan uang senilai 5 jt rupiah anda dapat menikmati salah satu produk tablet terbaik.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Anda tertarik pada Acer Iconia Tab A500 yang merupakan sebuah tablet berbasis android honeycomb? Segera dapatkan tablet terbaik ini dengan harga murah di toko terdekat anda. Anda juga bisa menghubungi situs http://www.acerid.com

Photo Acer Iconia Tab A500, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Trailer Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.