PIN Google Adsense Tiga Kali Datang

PIN Google Adsense Tiga Kali Datang berita baik atau merupakan salah satu berita yang membuat kenangan panjang menyedihkan kembali teringat?

Mungkin kedatangan PIN Google Adsense yang ketiga kalinya ini merupakan berita yang sangat menyedihkan bagi saya, bagaimana tidak bahwa PIN adsense yang datang ke tiga kali ini merupakan PIN yang accountnya telah di tendang adsense.

Harus diketahui bahwa PIN adsense merupakan salah satu syarat untuk melengkapi administrasi pengiriman payout dari google adsense, dalam artian lagi walaupun account adsense telah memiliki $100 ataupun lebih jika tidak memenuhi syarat ini maka payout adsense anda akan ditunda hingga anda memenuhi syarat ini.

PIN Google Adsense Tiga Kali Datang kerumahpun bagi saya menambah panjang pahitnya di tendang adsense. 4 kali adalah jumlah tendangan telak dari google adsense pada email saya. Berapa sajakah? pertama lebih dari $70, $82 dan $60 serta yang satu lagi masih sekitar $30. padahal jika berhasil payout maka totalnya bisa mencapai $242.

Namun itulah berbisnis publisher di google adsense, kita sulit bisa berinteraksi kepada adminnya, sehingga terkadang kita tidak tahu dan tidak mengerti kesalahan kita terletak dimana.

PIN Google Adsense Tiga Kali Datang bukanlah sebuah jaminan kebahagiaan namun juga bisa berarti menambah panjang daftar sedih kebelum berhasilah mencapai payout sempurna di google adsense.

PIN Google Adsense Tiga Kali Datang

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.