Free Download - Internet Security dan Antivirus AVG Terbaru 2011


Kawan apakah kalian tahu apa itu AVG? Ada yang bilang bahwa AVG adalah singkatan dari Anti Virus Gaul, ada juga yang berpendapat Anti Virus Grisoft, Anti Virus Gratis, wah banyak deh. Entah mana yang benar, namun yang paling pas menurut saya adalah Anti Virus Grisoft.

AVG adalah pimpinan perangkat lunak keamanan global yang selama ini telah dan sedang melindungi lebih dari 80 juta pengguna computer atau 80 juta PC di 167 negara dari ancaman dan serangan virus, spam, penipuan cyber dan peretas di internet.

AVG ini berkantor pusat di Amsterdam (Belanda). Yang membuat AVG ini terpercaya dan patut dipercayai adalah karena pengalaman perusahaan ini yang telah beroperasi lebih dari 20 tahun dalam membasmi dan mencegah virus serta kejahatan cyber. Kelebihan lainnya adalah perusahaan Anti Virus ini memiliki laboratorium tercanggih untuk mendeteksi, menyiasati dan juga membasmi virus atau spam yang disebarkan melalui web dari seluruh dunia.

Menariknya perusahaan Anti Virus Grisoft (AVG) ini menyediakan suatu model perangkat lunak online yang dapat di unduh secara gratis (Anti Virus Gratis) oleh semua orang, tentu saja dengan kadar ketelitian yang tidak seperti berbayarnya, namun dengan free anti virus AVG pun, komputer akan aman dari virus yang beredar di internet atau file tertentu. Namun jika kawan ingin membeli yang pro atau disini disebutnya AVG Internet Security dan AVG Anti-Virus maka kawan dapat membelinya dengan harga masing-masing Rp 434.000,- untuk AVG Internet Security dan Rp 276.100,- untuk AVG Anti-Virus, masing-masing satu komputer per satu tahun.

Inilah Produk-Produk yang Ditawarkan AVG:

1. AVG Anti Virus Free Edition
Dikarenakan banyaknya antivirus lain yang juga menyediakan program free antivirus maka AVG pun menyiapkannya. Dari data dari AVG sendiri bahwa pengguna free edition ini adalah jutaan orang alias kebanyakan pengguna gratis. Alasannya tidak lain karena tidak mengeluarkan uang, akses cepat dan mudah digunakan.

AVG Free Edition ini memberikan pelayanan kepada konsumennya, yakni:
• Menjelajah, menelusur dan bersosialisasi melalui jaringan dengan perlindungan oleh AVG LinkScanner.
• Mendapat perlindungan Inti yakni tetap terinformasikan dengan ancaman terbaru dari jaringan perlindungan komunitas AVG dan teknologi awan perlindungan AVG.
(Free Download AVG Free Edition Terbaru)

2. AVG Anti-Virus
Ini produk kedua AVG, termasuk produk yang berbayar yakni Rp 276.100,- dengan beberapa program unggulan yang dimilikinya di atas free edition.
Produk Anti-Virus ini menawarkan perlindungan yang cepat dari ancaman virus tercanggih sekalipun. Sehingga pemilik dan pengguna dapat berbicara, mengunduh dan bertukar file melalui eksternal aplikasi sekalipun tanpa cemas terserang virus.

AVG Anti-Virus memberikan penawaran pelayanan kepada konsumennya, yakni:
• Mengunduh, berbagi file dan mengirim pesan dengan aman berkat AVG OnlineShield.
• Tetap aman di jaringan social dengan Perlindungan Jaringan Sosial AVG-Baru.
• Menjelajahi dan telusuri dengan aman dengan perlindungan seketika AVG LinkScanner.
• Mengenali situs jahat sebelum masuk ke webnya. Dan banyak lainnya.

Peryaratan Minimum Operasi:
• Prosesor Intel 1,5 Ghz
• RAM 512 MB
• Ruang Kosong Hardisk 750 MB HHD
• Dijalankan di OS Windows XP, Windows 7 dan Vista
(Free Download AVG Anti-Virus Lisensi)

3. AVG Internet Security
Produk ke-3 AVG, yakni produk yang berbayar Rp 434.000,- pastinya dengan program keunggulan yang melebihi AVG Anti-Virus.

AVG Internet Security menawarkan beberapa lapis perlindungan untuk segala hal yang kawan lakukan ketika online, yang berarti kawan tidak perlu khawatir dengan pencurian identitas, virus atau mengunjungi situs berbahaya. AVG Internet Security ini dikenal sebagai produk antivirus untuk rumahan terbaik karena menggabungkan Teknologi Awan Pelindung AVG dengan Jaringan Perlindungan Komunitas AVG.

Penawaran yang diberikan kepada konsumen pada intinya sama dengan produk Anti-Virus namun tentu mempunyai kelebihan yaitu:
• Dapat melakukan belanja dan akses perbankan online secara aman dengan AVG Firewall, AVG Anti-Spam & map. Serta AVG Identity Protection.
(Free Download AVG Internet Security lisensi 25 Feb 2011)

Persyaratan Operating sistemnya sama dengan produk Anti-Virus.

Untuk informasi yang lebih lengkap kawan dapat menghubungi http://free.avg.com/id-id/homepage


Mungkin itu yang dapat disampaikan, akhirnya kawan juga yang menentukan dan memilih yang layak bagi kawan sekalian. Namun jika boleh saya sarankan pemakaian Online maka pakailah AVG Internet Security, saya juga pakenya itu :D 
 Free Download- Internet Security dan Antivirus AVG Terbaru 2011


Read More Post:

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.