Permintaan Maaf dan Mohon Doa - Curhatan

Kali ini saya mau menguncapkan permintaan maaf saya berhubungan dengan tidak update informasi dan berhenti untuk beberapa hari membuat artikel dan sebagainya di blog ini dikarenakan dalam masa perawatan setelah sakit. Tercatat bahwa sejak tanggal 7 April 2011 lalu blog ini tidak melakukan updatenya. Walaupun begitu kemarin sempat membuat satu postingan di RSAI melalui bantuan kakak dengan judul

Alhamdulillah keadaan saya sudah mulai membaik, walaupun begitu masih memerlukan istirahat yang cukup lama dengan terus dipantau tim dokter,xixixixi... Oleh karena itu selain dari melakukan permintaan maaf juga saya memohon doa nya semoga saja dicepatkan untuk sembuh dan tidak sakit lagi, tentunya dengan ijin Allah Swt. Kemungkinan ketidakupdate-an blog ini sampai 6 hari kedepan.

Mungkin kawan bertanya-tanya, sakit apa sih Tsani? dan Tsani pun menjawab, "sakit karena paripolah nyalira." (sakit karena salah sendiri). Ya mungkin hal ini dikarenakan gaya hidup dan cara mempertahankan kesehatan yang berimbang dengan keadaan. Makanan yang dikonsumsi dan pembakaran (olahraga) serta istirahat yang tidak berimbang, itulah penyebab utamanya.

Sedikit berbagi kepada kawan mengenai hal ini (penyakit seperti saya), untuk kawan yang hobi bakso, makanan berlemak/bersantan, maka segeralah kurangi karena dapat meningkatkan kadar Trigliserida dan kolesterol dalam darah hal ini dapat menyebabkan penyumbatan pada pembeluh darah yang akibatnya akan memicu kerja berat pada jantung.
Selain itu olehraga yang tidak teratur ditambah dengan jarang berolahraga dapat mengakibatkan lemak yang sudah meningkat dalam darah tidak berhasil dibakar dan akibatnya semakin menumpuk dan menyebabkan pembengkakan pembuluh darah yang sewaktu-waktu dapat menjebol katub jantung serta mengakibatkan gagal jantung.

Kitapun harus bisa menjaga kecukupan beristirahat, jangan seperti saya ini yang hanya mempuyai waktu beristirahat 3-4 jam sehari. Hal ini mengakibatkan rasa capek yang sangat setelah berhari-hari dikatakan begadang. Selanjutnya ketika proses begadang berlangsung kinerja jantung dituntut untuk bekerja keras sedangkan lemak dalam darah yang tadi tidak di bakar terus menumpuk dan akhirnya yang terjadi adalah rasa nyeri di bagian dada. 

Permintaan maaf saya sampaikan kepada kedua orang tua, maaf telah merepotkan. Selanjutnya pada temen-temen di dunia nyata maupun dunia maya, dan semoga kalian selalu berada dalam lindungan Allah Swt.

Semoga Permintaan Maaf saya dapat diterima dan Mohon Doa nya untuk kesembuhan saya pada khususnya dan umumnya bagi sahabat dan kawan-kawan yang sedang dalam keadaan sakit.

Terima kasih,

3 comments:

  1. waduh rupanya sedang sakit, semoga cepat sembuh ya dan aktif lagi ya mas ? we love you mas

    BalasHapus
  2. semoga sakit bukan menyebabkan Gan makin terpuruk tapi lebih dekat lagi dengan Allah swt, amiin

    BalasHapus
  3. oke, pasti sahabat blogger doakan... semoga cepat sehat..:)

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.