Notebook Baru Samsung Series 9


Lagi dan lagi Perusahaan Samsung meluncurkan notebook terbarunya pada 5 April 2011. Notebook yang diberi nama Samsung Series 9 itu memiliki kelebihan lebih tipis, ringan, kuat dan stylish.

Notebook ini memiliki casing berbahan duralumin, bahan yang biasa dipakai untuk badan pesawat terbang. Bahan tersebut memiliki karakteristik ringan namun kuat, 2 kali lebih kuat dari bahan aluminium. Kelebihan lain, tebal notebook ini hanya 16,33 mm, diklaim sebagai yang paling tipis di kelasnya. Berat notebook juga tergolong ringan sebab dengan ukuran 13 inchi, beratnya hanya 1,31 kg.

Notebook didesain tanpa sudut sehingga ketika berpadu dengan ketipisannya, maka muncul kesan dinamis dan elegan. Dengan berat yang ringan dan ketipisannya, maka notebook ini cocok bagi pengguna yang selalu mobile.

Notebook ini bisa mendukung fungsi dasar yang dibutuhkan para profesional seperti menyusun presentasi dan proposal serta kebutuhan entertainment. Bukan hanya itu, Samsung Series 9 juga diharapkan bisa berfungsi sebagai bagian dari style.

Secara fungsional, notebook punya kelebihan pada layar berkat fitur "Super Bright First" dengan terang 400 unit. Tampilan jadi 2 kali lebih terang, disertai reproduksi warna beragam (16 juta warna) dan rasio super konbtras (1300:1).

Performa notebook didukung Microsoft Windows 7 dan prosesor Intel Core i5/i7 generasi kedua dengan memori 8 GB. Intel Turbo Boost Technology mengalokasikan energi di tempat yang tepat, mendukung kecepatan dan penghematan energi.

Adanya fitur Fast Start Instant On membuat pengguna bisa mulai bekerja hanya setelah 12 detik dan hanya menunggu 3 detik saat notebook terbangun dari sleep mode. Proses booting 60% lebih cepat dari notebook Hard Disk Drive (HDD).

Baterai Samsung juga hemat dengan Power Plus, teknologi mengoptimalisasi pengisian baterai sehingga bisa memperpanjang umurnya. Untuk mendukung percakapan atau merekam, terdapat webcam 1,3 M HD.

Samsung Series 9 akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 14,9 juta.

Dapatkan informasi menarik dari sponsor kami:

Terima kasih telah mengunjungi Islam Akidahku dan Sains Teknologi dan membaca Notebook Baru Samsung Series 9.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.