Laptop Baru Dell XPS 15


Ada yang menarik ni dari Dell salah satu vendor elektronik di Indonesia. Ketika vendor lain berlomba-lomba mengeluarkan produk tablet, Dell baru-baru ini malah memperkenalkan laptop terbarunya Dell XPS 15.

Dell rupanya berkomitmen tidak akan melupakan pasar yang sudah membesarkan namanya di dunia elektronik khususnya laptop, komputer jinjing baru itu memiliki kinerja dan kecepatan yang tinggi sehingga membantu pengguna untuk menemukan laptop baru.

Laptop itu menggunakan Intel Core i7 generasi kedua untuk membantu kegiatan multi tasking dan multimedia baik HD atau 3D, kartu grafis NVIDIA dengan memori 2GB, Memori DDR3 yang bisa dibagi 4GB hingga 8GB. Fitur-fitur itu memungkinkan Dell XPS 15 memproses film 3D, tayangan slide foto 3D atau ketika terhubung ke TV 3D.

Untuk layar, laptop itu memiliki layar 15,6 inci dan pilihan hard drive 750GB SATA atau hard drive 256GB Solid State serta speaker JBL yang menawarkan total kemampuan audio 20 W.

Laptop Dell XPS 15 yang dibandrol dengan 800 dolar AS atau sekitar Rp 7 jt-an juga dilengkapi dengan webcam HD 2MP, WiFi, WiMax, dan pilihan 3G.

Anda tertarik? Segera dapatkan Laptop Dell XPS 15.

Dapatkan Informasi dari:

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.