Rockmelt Browser Untuk Facebook

Pernahkah kalian mendengar browser Rockmelt? menurut beberapa kabar bahwa browser ini menyediakan kemudahan untuk membuka laman situs social networking. 

Menurut sejarahnya bahwa browser Rockmelt ini di buat dalam bentuk beta pada Nopember 2010 lalu oleh Tim Howes dan Eric Vishria dan sekarang browser ini berbasis Chromium seperti browser Google Chrome.

Nah, bagi pengguna setiaocial networking seperti Facebook, twitter, koprol dan sebagainya maka anda bisa mengunduh browser ini DISINI

Menurut saya browser ini cocok diganakan apalagi ketika berhubungan dengan facebook. Karena saya sendiri hampir selalu menggunakan Rockmelt Browser untuk membuka situs laman Facebook.

Semoga sedikit cerita mengenai Software Rockmelt Browser Untuk Facebook ini dapar bermanfaat bagi anda yang sering menggunakan facebook. Oh ya, Browser Rockmelt ini juga bisa digunakan untuk browser laman web lainnya lho seperti weblog ini Islam Akidahku dan Sains Teknologi. 

Anda juga dapat membaca mengenai Meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood dan Websasdesign.com cinta blogger serta laman lainnya.

Terima kasih telah membaca Rockmelt Browser Untuk Facebook, salam hangat untuk anda para pembaca setia Islam akidahku dan sains teknologi.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.