Prosesor Untuk Komputer Tablet Intel Corp

Intel Corp merupakan perusahaan besar pemproduksi prosesor yang sangat terkenal. Sering kali kita hanya mengetahui prosesor yang dibuat hanya untuk komputer dan jenis laptop saja, namun sekarang ini Intel Corp telah memperkenalkan prosesor khusus komputer tablet untuk mengeksploitasi pasar mobile ini yang didominasi ARM Holdings Inggris.

Perusahaan semikonduktor terbesar di dunia ini telah berjuang untuk mengadaptasikan chip PC-nya ke perangkat yang lebih kecil seperti ponsel pintar dan tablet.

Intel mengatakan bahwa prosesor terbarunya menawarkan meningkatkan peforma dan efisiensi daya, chip itu penting untuk perangkat yang bergantung pada baterai.

Menurut Reuters, chip efisien daya berbasis teknologi ARM dan dibuat oleh Texas Instruments. Samsung dan Qualcomm turut menggunakan chip itu secara luas pada perangkat smartphone dan tablet.

Para pengamat mengatakan Intel akan memiliki waktu sulit dalam persaingan di pasar yang berkembang cepat.

Seperti komentar CEO Intel Paul Otellini pada Desember lalu, Intel mengatakan chip yang disebut Oak Trail itu akan digunakan pada lebih 35 tablet yang akan datang dan perangkat komputer hybrid yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan termasuk Fujitsu dan Lenovo.

Itulah sedikit informasi mengenai Prosesor Untuk Komputer Tablet Intel Corp.

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.