Video Polisi Dari Gorontalo


Lagi-lagi ada satu kontroversi datang dari dunia kepolisian Indonesia. Hal ini mulanya tersebar di dunia maya lewat sebuah website bernama YouTube. Dalam video itu didapatkan sorang polisi yang sedang berada di pos jaganya daerah Gorontalo. Dalam video yang berjudul ‘Polisi Gorontalo Menggila’ tersebut terlihat seorang polisi yang lipsing lagu India dan bergaya seolah-olah seperti bintang besar Bollywood,Shah Rukh Khan.

Memang menggelikan jika melihatnya,namun video ini mempunyai jumlah penonton yang cukup banyak yang berjumlah 45,773 update tanggal 4 April 2011 jam 21.30. Hahaha… Polisi ini kayaknya mendadak jadi seleb.

Melihat aksi sang polisi,terlihat ia memang fans berat lagu dan film India. Gerakan bibirnya pas mengikuti suara penyanyi dan olah tubuhnya betul-betul menyerupai gaya khas penyanyi India.

Sedikitnya 1,739 pengunjung memberikan komentar setelah menyaksikan video ini. Umumnya mereka terhibur dengan atraksi ‘pak polisi’ ini.
Berikut beberapa komentar tetang video ‘Polisi Gorontalo Menggila’ tersebut :
“pakpolnya kreativ…..dan ga munafik….lanjutkan pak…”  komentar norumizaki.

“berbakaaat bangeeettt… ekspresif…. luar biasa… gilaaa…!! saluuutt” kata pemilik akun Youtube lainnya, affandirh.

Sejumlah pengunjung memprediksikan, polisi yang belum diketahui identitasnya ini, bakal menjadi selebiritis baru.

“bentar lagi dia jd selebriti,” kata Msshine1986.

“calon seleb gantinya sinta jojo nih,” kata maticholic.

“Keren nih... Ketimbang polisi yang korup, ini bisa dijadikan contoh...,” kata Mrtyandaru

“Buat yang bilang video ini malu2in, lebih malu2in mana sama pns, n anggota dpr yang ketauan selingkuh karena ada video pornonya hayoooooo.. pak poooool, mau rikues lagu tuk klip berikutnya boleh gaaaa?? ^_^,” kata msuntana 

Mungkin itu sedikit ulasan mengenai Video Polisi Dari Gorontalo.

Dapatkan Informasi Menarik Dari:
Terima kasih telah mengunjungi Islam Akidahku dan Sains Teknologi dan membaca artikel pendek ini yang berjudul Video Polisi Dari Gorontalo

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.