Websasdesign.com Cinta Blogger

Siapa yang tidak tahu Websasdesign, ya websasdesign adalah sebuah nama dari sebuah web yang menjadi penyedia webhosting untuk para blogger. Mengapa untuk para blogger? Maksudnya bukan di khususkan untuk para blogger saja namun ini merupakan bentuk cinta dari websasdesign.com untuk para blogger alias Websasdesign.com Cinta Blogger.

websasdesign.com memberikan bentuk rasa cintanya kepada para blogger dengan memberikan layanan hosting web yang benar-benar memanjakan para blogger, yakni memberikan satu pelayanan yang sangat dibutuhkan oleh para blogger. Mungkin itulah rasa cinta yang diberikan websasdesign.com untuk para blogger.

Rasa cinta yang diberikan berupa hosting dan domain murah yang disediakan yakni hanya senilai Rp 75.000 anda bisa mendapatkan fasilitas Free Email Forwarding, Free DNS, Free Domain Forwarding dan masih banyak lagi dari websasdesign.com.

Untuk melihat dengan jelas maka silahkan anda kunjungi webhosting yang cinta blogger ini di websasdesign.com atau anda juga bisa baca di adsense-id.com

Websasdesign.com Cinta Blogger bukan hanya murah namun webhosting ini merupakan layanan hosting terkemuka dan terpercaya websasdesign.com di Indonesia yang sangat memanjakan para blogger sebagai bentuk cinta kepadanya.

Hosting yang disediakan adalah:
Spesifikasi Server IIX (Indonesia) Websasdesign.com Cinta Blogger
1. 1 x Intel® Xeon® Processor Quad Core E5410 2.33 GHz
2. 4 GB (2 x 2 GB) ECC DDR2-6400 Fully Buffered
3. 500 GB (1 x 500) Serial ATA-II/300, 7200 RPM
4. Unlimited Data Transfer
5. 100 Mbps Port to IIX/OpenIXP
Spesifikasi Server USA (Amerika) Websasdesign.com Cinta Blogger
1. 2 x Intel® Xeon® Processor Quad Core E5335 2.00GHz
2. 8GB Dual channel DDR-2 memory
3. (2x) 500 GB SATA hard drive(s) at 7200 RPM
4. Hardware RAID with on-board memory cache
5. Network access at 100mbps
6. Top quality tier 1 bandwidth

Selengkapnya anda bisa lihat di layanan hosting terkemuka dan terpercaya websasdesign.com 

Seperti halnya jika kita mencintai seseorang maka kita cenderung untuk memanjakan berbagai keperluannya. Kira-kira seperti itulah makna dari kalimat "Websasdesign.com Cinta Blogger".

Blogger cinta websasdesign atau kebalikannya websasdesign.com cinta blogger memang terdengar menarik dan jika kedua pihak bisa saling mencintai maka jadilah satu kerjasama yang harmonis yang tentu saja akan berdampak positif pada web yang dibuat.

Itulah mungkin sedikit ulasan mengenai Websasdesign.com Cinta Blogger