Kabar Skutik Baru Honda

Skutik baru buatan Honda kayaknya akan menjadi kejutan jika memang akan benar-benar di buat. Kabarnya motor tanpa gigi atau biasa disebut skuter metic ini diprediksi akan segera meramaikan pasar roda dua tanah air tahun 2011 ini.

Kabar ini datang dari seorang sumber di dalam PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui kalau pihaknya kini sedang menyiapkan sebuah motor baru dengan genre skutik. Motor skutik baru ini kayaknya akan semakin melengkapi motor-motor skutik dari Honda. Yang kita tahu sekarang adalah Scoopy, Beat, PCX dan Skuter Vario dan produk skutik baru buatan Honda yang baru yang sedang disiapkan.

Kabar keluarnya motor skutik baru ini dalam rangka melanjutkan usaha Honda untuk terus mendominasi pasar motor tanpa gigi yang saat ini mereka pegang setelah mengeser konsistensi Yamaha dari singgasana pasar motor matic Indonesia.

Kapan waktu launcingnya ini masih dirahasiakan. Padahal kabar yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa Honda juga baru saja mengeluarkan versi terbaru dari Air Blade di Vietnam. Motor ini mengusung desain yang lebih elegan dengan sokongan mesin 108 cc yang mirip dengan yang digunakan Honda Vario di Indonesia.

Apa benar motor skutik yang akan di keluarkan Honda itu adalah skutik baru yang seperti Air Blade yang dikeluarkan di Vietnam? Mari kita tunggu saja jawabannya.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.