BlackBerry Orlando Smartphone Berlayar Sentuh

BlackBerry Orlando Smartphone Berlayar Sentuh
Berita hasil kreasi RIM di tahun 2011 ini mulai menampakkan diri di dunia maya. Beberapa hari lalu kita masih ingat bahwa BlackBerry Bold Touchhadir dengan fitur yag sangat menarik dan kini BlackBerry Orlando kembali menyapa lewat sebuah tampilan gambar yang menjadi satu penarik bagi para pembeli.

Dilihat dari form factor yang dibawanya BlackBerry Orlando mirip dengan smartphone BlackBerry yang kini juga tengah disiapkan RIM, yakni BlackBerry Apollo dan Sedona.
Hanya saja memiliki kelebihan yakni selain hadir dengan keypad QWERTY juga akan memiliki layar sentuh. Hasilnya bisa dianggap jika BlackBerry Orlando sebagai 'mini-Bold Touch' yang akan menjadi versi akhir yang lebih tinggi dari Sedona/Apollo.



Selain itu, BlackBerry Orlando juga dikatakan masuk ke dalam varian Curve dengan penambahan pada sektor layar sentuh. Dan menariknya, BlackBerry Orlando ternyata tidak disebut-sebut dalam roadmap BlackBerry yang ‘bocor’ beberapa waktu lalu. Yang artinya bahwa BlackBerry Orlando Smartphone Berlayar Sentuh ini adalah kejutan terbaru bagi penikmat Blackberry.

Sayangnya, detil mengenai spesifikasi dan waktu rilis dari smartphone ini belum diketahui. Untuk itu kita tunggu saja perkembangannya.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.