H2O Shower Power Radio

H2O Shower Power Radio
Mendengarkan musik sambil mandi, rasanya bisa bikin suasana hati semakin rileks. Nah, untuk Anda yang punya kebiasaan seperti itu ada kabar baik, karena kini sudah ada H2O Shower Power Radio, radio pertama yang menggunakan tenaga aliran air, jadi tidak perlu lagi menggunakan baterai atau listrik. Cukup gunakan pada shower Anda.

Sudah pasti ini menghemat energi, karena sumber listrik dari radio ini menggunakan aliran air (dengan turbin kecil). Radio ini bisa dipasang di antara pipa pancuran, nah tinggal membuka keran saja, maka otomatis radio ini akan menyuarakan musik-musik dari radio kesayngan Anda. Radio ini juga akan otomatis mati ketika Anda sudah selesai mandi dan mematikan keran. Sangat praktis memang.

Lalu apakah radio ini tidak rusak dibawa mandi? Tentu saja tidak, karena radio ini memang dikhususkan penggunaanya untuk terkena air jadi bisa dibilang radio ini sudah anti air. Wah, semakin betah saja kita bisa mandi berlama-lama kalau ada radio unik ini.

Untuk Anda yang ingin mandi sambil ditemani suara musik dari H2O Shower Power Radio ini, Anda setidaknya harus merogoh kocek sekitar 34.99 Poundsterling (sekitar 500ribu). Tapi harus diingat, walaupun radio ini hemat energi, tapi Anda juga jangan lama-lama di kamar mandi ya, karena pasti akan boros menggunakan air.

Demo penggunaan H2O Shower Power Radiobisa anda lihat DISINI

Dapatkan Informasi Menarik Dari:

Terima kasih telah mengunjungi Islam Akidahku dan Sains Teknologi serta telah membaca mengenai H2O Shower Power Radio.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.