CARISSA PUTRI HILANG

carissa putri hilang
Carissa Puteri adalah seorang artis gadis cantik yang terkenal sebagai bintang sinetron, film juga bintang iklan. Ya wanita berparas cantik ini adalah sosok wanita yang juga berhasil mengantarkan suksesnya film yang dibintanginya di Negara mesir, tahukan film apa itu? Walaupun film itu adalah film pertama bagi Carissa Puteri namun actingnya sungguh sangat memukau dan sangat disukai oleh khalayak umum.

Wanita ini adalah pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P dilahirkan di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984. Pantas saja dia sangat cantik karena keturunan eropa juga. Berkat kecantikan inilah dia berhasil melejit dan menjadi artis yang sangat disukai. Maksudnya adalah disukai karena bukan hanya pada kecantikannya saja tetapi juga pada ekpresi dan kesiapannya dalam menerima perannya dan melakukan peran yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.


Jika kita lihat dari segi perjalanan cinta Carissa Puteri ini maka kita akan terus bertanya-tanya mengenai indentitas pacarnya itu. Gadis ini pernah beberapa kali mengakui memiliki pacar namun setelah didesak untuk menyebutkan identitas pacarnya itu, dia tidak pernah membongkarnya. Sungguh hal sifat menarik yang dimilikinya, yang membuatnya berbeda dengan artis lainnya. Inilah keunikan tersendiri dari sosok gadis cantik ini, Carissa Puteri.

Namun, Carissa artis cantik, yang pernah membintangi sejumlah film box office indonesia dikabarkan hilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir adalah (089636699999) ditelpon ga pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila di-sms ke dia. DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Namun, menurut informasi paling mutakhir yang yang beredar, Carissa Putri akan menunjukkan dirinya nanti tanggal 10 April 2011. NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011.

3 comments:

  1. si carissa kamu culik kali y?

    BalasHapus
  2. basa itu di giwing ucing marukana asin senah :D

    BalasHapus
  3. Ga usah lama ngejomblo! Nanti hilang-hilangan lagi...

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.