Review IMO Tab X7 Android Lokal


IMO Mobile akhirnya menghadirkan IMO Tab X7 sebagai varian android tablet pertamanya. IMO merupakan penggagas ponsel lokal berbasis Android. Nah, untuk mengetahui kelebihan yang ada pada IMO Tab X7 Si Android Lokal, mari lihat daftar di bawah ini:
Desain dan Menu
Desain IMO Tab tampil dengan dominasi kaca glossy pada bagian muka dan belakang yang dipercantik dengan list silver, membuat device ini terlihat elegan dan elok. Dengan dimensi 179.3 x 110 x 11.4 mm dan bobot 377 gram, IMO Tab terlihat kompak sebagai sebuah tablet. 

Di Tab X7 in kita dapat menemukan slot hotswap yang berguna untuk memasukkan micro SD dan SIM card. Dan Mini USB untuk charger berada pada bagian kiri bawah Tab ini. Selain itu IMO Tab X7 ini di dukung oleh 16 juta warna. 
Kamera dan Audio Video
Di bagian multimedia, IMO Tab yang berbasis Android ini menyediakan dual kamera sebagai media perekam gambar dan gerak. Kamera utama yang terletak pada sisi belakang berkekuatan 3 megapiksel.

Kamera kedua terletak di bagian muka dengan karakter VGA. Karena berkarakter VGA, maka tak heran kalau hasilnya lebih cenderung buram dan kabur jika terlalu banyak gerak atau ketika digunakan dalam kondisi minim cahaya.

IMO Tabsi Android Lokal ini juga menyuguhkan audio player. Keluaran suaranya pun cukup lumayan, baik ketika menggunakan headphone maupun dual speaker multimedia miliknya.

Serupa dengan sektor bunyi, di ranah video, IMO Tab menawarkan opsi yang cukup lengkap. kita bisa menikmati berbagai macam pilihan tampilan, yakni small, large, dan wide.
Internet dan Konektivitas
IMO Tab X7 ini menggunakan jalur data 3G/HSDPA untuk koneksi internetnya. Dan bahkan didukung dengan Wi-Fi sehingga jika anda berada di daerah aktif hotspot anda bisamemanfaatkan internet gratis. 

Soal konektivitas, IMO Tab berbasis Android local ini sudah didukung Bluetooth dan kabel data mini USB sebagai sarana tansfer data. Tak hanya itu, fasilitas mobile AP yang mampu berfungsi sebagai mobile hotspot bagi perangkat lain.
Fitur Lain
Pada initinya IMO Tab X7 ini menggunakan prosesor CPU ARM 11 600 mHz, Qualcomm MSM7227. Sudah cukup baik dalam mendukung kinerja platform. Selain menyajikan layanan aplikasi umum yang tersedia secara default, IMO juga menyematkan launcher portal detik.com pada IMO Tab. Selain itu, kepentingan yang terkait dengan office semisal document dan notepad juga sudah tersedia. Tersedia juga aplikasi khas Android seperti Android Market, Google Maps dan Gmail. 
Inilah spesifikasi lengkap IMO Tab X7 Android Lokal:
Jaringan: GSM/GPRS/EDGE 4 bands(850/900/1800/1900MHz), WCDMA 3g/HSPA 3 bands(900/1900/2100MHz); Dimensi: 179.3(width) x 110(height) x 11.4(depth) millimetres; Bobot: 377 gram; Layar: TFT capacitive multitouch, 256K colors, 800 x 400 pixels, 7 inches,; Kamera: 3. MP; Kamera Sekunder: VGA; Memori: DDR SDRAM 512 MB, microSD up to 32GB; Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.0 with EDR; Sistem Operasi: Android OS, v2.2 (froyo); Fitur lain: Ambient Light Sensor, G-Sensor ,Built in GPS module, calculator, Calendar, Google Talk Browser, make phone call, digital compass, Gmail, Alarm, Google Maps; Baterai: Lithium Polymer 3240 mAh.

1 comments:

  1. tau g' cara aktifkan modem smart evdo ac2726 pada tablet IMO ini ?? thanks

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.