Nokia Sleeping Screen Smartphone

Apakah Anda pengguna smartphone Symbian 3  dari Nokia? Apa anda telah merasa bosan dengan aplikasi smartphone yang itu-itu saja? Pernahkah terlintas dibenak anda untuk mempercantiknya menggunakan aplikasi yang sesuai dengan perangkat? Ya, kinilah saatnya bagi anda untuk mempercantik perangkat yang anda miliki.

Ialah Nokia Sleeping Screen yakni perangkat lunak baru dalam versi beta eksperimental dan dilengkapi dengan dukungan untuk smartphone Symbian 3, menawarkan indikator status secara sekilas atau waktu jam malam hari yang tenang, dengan tampilan grafis dekoratif.

Nokia Sleeping Screen membuat ponsel anda lebih menonjol dibanding perangkat lainnya dengan tampilan gambar-gambar yang indah pada layar tak aktif. Hal ini bukan hanya tentang estetika semata. Aplikasi Nokia Sleeping Screen ini ternyata sangat berguna. Dengan hanya sekilas tampilan, anda akan dapat melihat panggilan tak terjawab, pesan teks yang belum dibaca dan pengingat (alarm) yang disajikan dengan ikon-ikon dan animasi yang jelas.

Sebagai contoh kelebihan dari Nokia Sleeping Screen adalah layar Smartphone benar-benar akan tidak aktif bila perangkat diletakkan dalam saku atau tidak aktifitas sama sekali pada perangkat yang bersangkutan oleh pengguna. Belum lagi tampilan waktu jam malam yang muncul di saat pengguna sedang tidur.
Beberapa fitur utama dari aplikasi terbaru ini yaitu mencakup:
  1. Personalisasi dengan memilih tampilan ponsel.
  2. Waktu dan tanggal selalu terlihat disertai sekilas tampilan pada ponsel.
  3. Notifikasi visual yang kaya untuk panggilan tak terjawab, sms, ataupun kalender event.
  4. Modus setting waktu jam malam untuk meredupkan penampilan sepanjang malam selama waktu tidur malam tiba.
  5. Indikator pengisian baterai yang jelas dalam bentuk animasi.
  6. Konsumsi daya yang rendah, dan penggunaan daya yang lebih hemat lagi dengan men-set layar ponsel tidak aktif saat ponsel tertutup, misalnya dalam tas atau kantong saku Anda
Dari hal penjelasan di atas dapat kita dapatkan informasi bahwa aplikasi mobile terbaru ini yakni Nokia Sleeping Screen hanya diperuntukkan bagi Smartphone Nokia berbasis Symbian 3 dengan model C6-01, C7-00, N8-00 dan E7-00.

Dapatkan Informasi dari:

Terima kasih telah mengunjungi Islam Akidahku dan Sains Teknologi dan telah membaca mengenai Nokia Sleeping Screen Smartphone.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.