Fitur Deals Terbaru dari Facebook

Fitur Deals Terbaru dari Facebook
Facebook baru-baru ini meluncurkan fitur terbaru untuk layanan jejaring sosial mereka, yang diberi nama Deals. Fitur ini dihadirkan untuk menyaingi Groupon. Fitur Deals adalah fitur terbaru dari facebook.

Fitur Deals sendiri pada dasarnya perluasan dari layanan Facebook Places, yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Deals memberi insentif bagi pengguna Facebook untuk mengintegrasikan Places di kehidupan sehari-hari mereka - dan mereka juga merupakan insentif bagi pemasar dan merek utama untuk menempatkan lebih banyak uang ke dalam platform Facebook.
Facebook bahkan meluncurkan sebuah halaman untuk membiarkan pengguna web menemukan fasilitas ini pada web itu.

Sementara waktu ini Deals akan hadir di lima kota di Amerika Serikat yang terdiri itu adalah San Francisco, Austin, Dallas, Atlanta dan San Diego.

Deals lebih menyerupai voucher Groupon dibandingkan Foursquare, di mana pengguna dapat membeli sebuah sertifikat untuk barang atau jasa tertentu pada harga diskon, biasanya setengah dari harga retail, dan menebusnya kemudian.

Pengguna juga dapat membeli Deals menggunakan Facebook Credits. Diperkirakan Facebook telah berencana untuk membawa Credits ke dunia nyata sejak saat f8, konferensi pengembang perusahaan itu, ketika Facebook mengumumkan Open Graph.

Kunjungi artikel lengkap lainnya di:
Islam Akidahku dan Sains Teknologi

Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:
My Big Dream
News Jaya
Devi Kunyai
My Big Dream
Tsani Oke Blog 2
Suka Pendidikan
Pendidikan Sains dan Teknologi Islam

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.