LG Smartphone Optimus Android

LG Smartphone Optimus Android
LG belum lama ini mengumumkan smartphone seri Optimus terbaru bernama LG Optimus Big. Mengenai keberadaannya, smartphone LG ini memang sudah diketahui pada akhir Maret lalu. Kala itu disebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini tengah menyiapkan smartphone Android terbaru dengan label Optimus Big.

Seiring dengan pengumuman resminya ini, tak ayal beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone apik ini pun sudah mulai terungkap. 

Nah, selain mengusung Android 2.2, LG Optimus Big juga akan hadir dengan suguhan layar 4.3 inchi berteknologi NOVA, kamera dengan resolusi 5 MP, dan dipersenjatai dengan prosesor berkekuatan 1 GHz serta memori berkapasitas 16GB. 

Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan fitur konektivitas semiasal Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 3.0, dan dilengkapi dengan port HDMI-out. 

LG Optimus Big ini disayangkan, apakah smartphone ini akan digulirkan juga untuk wilayah lainnya tak ada informasi detil tentang itu. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.