Spesifikasi Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit

Lagi dan lagi salah satu vendor smartphone di Indonesia mengeluarkan varian smartphone terbarunya, kali ini adalah Samsung yang berhasil mengenalkan dan meluncurkan Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit. Samsung tipe menggunakan segmen menengah bawah, jika kita terus pantau maka Samsung kayaknya terus konsisten pada kawasan menengah bawah.
Untuk lebih mengenal Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit, inilah spesifikasinya:
Disain
Galaxy Fit tampil elegan dengan balutan list silver mengelilingi bodi. Di sisi kiri tersemat switch zoom/volume sebaris dengan slot micro SD berkarakter hotswap. Sedangkan di sisi kanan kita hanya menemukan tombol lock/unlock.

Di bagian atas terdapat port jack audio 3,5 mm yang berdampingan dengan port micro USB. Sedangkan bagian belakang ponsel ditanami kamera dan loudspeaker. Di sektor depan, layar nan lebar dan lapang tampil mendominasi ditemani tombol homescreen yang diapit akses menu dan back pada bagian bawahnya.

Soal material fisik, Samsung Galaxy Fit termasuk nyaman dalam genggaman, tekstur bodinya tak mudah slip atau licin, termasuk saat tangan dalam kondisi berkeringat. Ukurannya pun relatif ergonomis, pas saat dikantongi di saku.

Layar dan Menu
Layarnya yang lapang menjadi nilai lebih lebih smartphone berbasis OS Android Froyo ini. Tengok saja diagonalnya yang mencapai 3,31 inci. Selain itu, Samsung membenamkan 16 juta gradasi warna dengan resolusi 240 x 320 piksel pada ponsel ini. Gambar yang tertampil tampak halus dan kaya warna.

Multimedia
Tak beda dengan pendahulunya, di ranah ini Galaxy Fit telah membenamkan fasilitas pengabadian gambar berupa kamera berkekuatan 5 megapiksel. Walaupun tanpa pendukung LED flash, fitur semisal geo-tagging maupun autofokus bisa jadi kelebihan tersendiri.

Galaxy Fit mampu memenuhi kebutuhan foto secara standar. Selain hasil fotonya yang beresolusi maksimal 2592 х 1944 piksel, kemampuan rekam gerak yang berkarakter QVGA dalam 15 fps menjadi alternatif pilihan.

Galaxy Fit menyematkan pula kebutuhan berupa audio yang mendukung beragam format. Konversi semisal MP3/WAV/eAAC+ player bisa dimainkan secara maksimal baik ketika menggunakan earphone maupun speaker multimedia.

pada sektor video player Galaxy Fit mampu bermain dengan file konversi beragam semisal MP4/H.264/H.263 player dengan tampilan layar horizontal yang tersaji secara default. Secara keseluruhan, di sektor multimedia Galaxy Fit hanya menyuguhkan fasilitas standar yang dirasa cukup untuk konsumsi kalangan middle low sesuai dengan target market.

Internet dan Konektivitas
Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit ini memiliki fasilitas untuk koneksi ke internet dengan tampil dengan kecepatan data HSDPA pada 7.2 Mbps, Galaxy Fit cukup handal mengakses YouTube maupun membuka halaman website. Sebagai tambahan, Galaxy Fit juga telah menyematkan Wifi sebagai alternatif akses internet. Selain itu, ponsel ini dibekali Mobile AP, yakni fasilitas hotspot Wifi yang biasanya terdapat pada ponsel berbasis Android Froyo.

Fitur Lain
Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit inipun tidak lupa menyematkan beragam fitur tambahan yang mampu menjadi rujukan dalam mengakses kebutuhan yang terkait dengan perkantoran. Semisal Email, Quick Office, tugas dan kalkulator. Galaxy Fit juga sudah dijejali dengan GPS yang didukung Google Maps.

Inilah lengkap dari Spesifikasi Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit
Harga Baru: Rp. 2.350.000
Network: 3G HSDPA 7.2Mbps 900/2100 2G EDGE/GPRS 850/900/1800/1900U
Ukuran/Berat:110.2 x 61.2 x 12.6 mm / (108g)
Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar: 240 x 320 pixels, 3.31 inches - Accelerometer sensor for UI auto-rotate - TouchWiz v3.0 UI - Swype text input method - Proximity sensor for auto turn-off

Audio Jack: 3.5mm Ear Jack dan Speaker
Fitur Audio: Vibration, MP3, AAC, AAC+, eAAC+ - Digital compass - SNS integration - Organizer - Document viewer/editor - Image/video editor - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration - Voice memo/dial - Predictive text input

Speakerphone: Ya
Memori Internal: 160 MB
Memory External: microSD, up to 32GB, 2GB included
3G: HSDPA, 7.2 Mbps
EDGE: Ya
GPRS: Ya
WLAN: WiFi 802.11 (b/g/n)
Bluetooth: Ya, v2.1 with A2DP
Infrared: -
Cable Port: Ya, microUSB v2.0
Kamera Belakang: 5 MP, 2592?1944 pixels, autofocus
Kamera Depan:- 
Video Record: Ya, QVGA@15fps
OS: Android 2.2 (Froyo)
CPU: 600MHz (MSM 7227-1)
Browser: HTMLGPS:A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java: Via third party application
Radio: Stereo FM radio with RDS
Stand by: up to 640Hr(2G), up to 460Hr(3G)
Talk Time: up to 620min(2G), up to 370min(3G)
Tipe Baterai: Battery (Standard) Li-on 1,350mAh
Video Player: 3gp(mp4)
MP3 Player: MP3, AAC, AAC+, eAAC+
Audio Record: Ya

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.