Obat Demam Herbal Tradisional


Obat Demam Herbal Tradisional
Dapat dikatakan manusia mengalami demam jika suhu tubuhnya melebihi 37 derajat celcius. Mengapa suhu tubuh bisa naik dan demam? Hal ini dikarenakan terjadinya serangan bakteri atau virus atau terjadi peradangan dan hal ini menyebabkan suhu tubuh naik dan panas.

Obat Demam Herbal Tradisional
Penyebab Demam sendiri padaumumnya terjadi akibat infeksi oleh bakteri maupun virus atau terlalu lama kepanasan bagi anak-anak.

Obat Herbal Tradisional untuk meredakan demam adalah solusi paling tepat jika dibandingkan dengan obat kimia yang banyak efek sampingnya, apalagi jikadiberikan untuk anak-anak. Maka obat demam sebaiknya herbal dengan ramuan tradisional.

Obat Demam Herbal Tradisional
Bahan:
  • Batang Kapulaga (30 gram)
  • Air (600cc)
Cara pemakaian obat adalah dengan cara merebus batang kapulaga dalam 600 cc air, hingga tersisa 300 cc, kemudian saring ramuan tersebut dan minum selagi masih hangat.

Obat Demam Herbal Tradisional
Bahan:
  • Buah Jeruk Nipis (1 buah)
  • Bawang Merah (3 buah)
  • Minyak Kelapa ( 1 sendok makan)
  • Garam (secukupnya)
Cara untuk pemakaian obat herbal ini adalah dengan cara memeras jeruk nipis, kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan minyak kelapa dan bawang merah yang telah diparut (dihaluskan). Gunakan ramuan tersebut sebagai obat luar (dikompres).

Mudahkan? Silahkan anda coba di rumah. Semoga ulasan Obat Demam Herbal Tradisional ini dapat bermanfaat.

2 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.