Norton Antivirus Beta Internet Security

Norton Antivirus Beta Internet Security

Norton Internet Security dan produk barunya Norton Antivirus versi Beta 2012 ternyata telah tersedia untuk pengguna umum dan bahkan hal ini dapat dinikmati dengan percuma alias gratis.

Beberapa fitur unggulan dari antivirus ini adalah Insight 3.0 yaitu versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi dari Norton.

Download Insight kini bisa memberitahukan pengguna jika aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika dipasang dalam PC.

Fitur lainnya adalah perlindungan berbasis perilaku, yang bernama SONAR 4.0 yang dikatakan telah ditingkatkan.

Norton Internet Security beta memiliki fitur Norton Identity Safe yang diperbaharui dengan kemampuan untuk menyimpan password di cloud. Sehingga dapat dikatakan bahwa antivirus Norton ini sangat baik untuk anda gunakan di rumah.

Kedua produk Norton 2012 beta juga memiliki fitur menunda aktivitas Norton yang tidak terlalu penting ke lain waktu. Ini cocok bagi yang mereka yang berlangganan Internet terbatas (bukan unlimited).

Kedua produk dari Norton ini dapat anda download secara gratis di Norton Internet Security dan Norton Antivirus Beta 2012.

Terima kasih telah membaca Norton Antivirus Beta Internet Security, semoga hal ini dapat memberikan informasi bagi anda.

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.